Penampilan Putri Ayuningtyas Saat Jadi Moderator Debat Cawapres 2019

  • Whatsapp
Putri Ayuningtyas

Tampil anggun dan professional Putri Ayuningtyas berhasil membawa cawapress 2019 untuk debat kalipertama cawapress 2019 dengan lancar damai dan seru untuk diikuti sampai akhir, pasalnya Putri Ayuningtyas sangat cekatan lugas cerdas dan tegas dalam menjadi moderator debat cawapres kali ini.

Sementara di bagian depan dan tengah kelopak, Putri terlihat memakai warna lebih cerah. Lipstik yang dipoleskan memang tetap nude, namun dengan dominasi warna merah muda, bukan cokelat atau coral seperti biasa.

Bersama dengan makeup bold, Putri memakai black pants dan atasan serupa yang dipadukan blazer berwarna deep grey dengan black line di bagian samping. Kesan formal yang dperlihatkan Putri tampak serasi dengan setelan jas yang dikenakan rekannya, Alfito Deannova.

Sebagaimana diketahui, Debat Cawapres kali ini akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-budaya. Kedua calon wakil presiden, Sandiaga Uno dan Ma’ruf Amin telah menuturkan visi dan misi terkait tema debat.

demikian berita yang bisa kami sampaikan untuk Putri Ayuningtyas dalam debar cawapress 2019 yang sangat seru sekali antara kh ma’ruf amin dan sandiaga uno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *