Begini Penampilan Terbaru T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Saat Wajib Militer

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Para penggemar Big Bang tentu saja merindukan sosok T.O.P dan Junsu JYJ karena diketahui keduanya saat ini tengah menjalani masa wajib militer atau disebut dengan wamil. Dimana wamil ini merupakan suatu kewajiban yang mesti dijalani oleh setiap warga negaranya laki-laki di Korea Selatan termasuk para artis dan pesohor termasuk T.O.P dan Junsu.

Kali ini tentu mereka begitu merindukan tentang T.O.P dan Junsu, saat ini diketahui keduanya sudah resmi masuk ke pusat pelatihan Nongsam pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin. Tentu saja, masuk menjadi anggota wamil meskipun masih dalam tahap pelatihan akan merubah penampilan mereka, lantas seperti apa kini penampilan terbaru dari keduanya?

Muat Lebih

Sudah seminggu Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang masuk dalam masa pelahitan Nongsam tersebut. Saat ini beredar beberapa foto keduanya yang merupakan penampilan baru saat ini. Foto tersebut menggambarkan T.O.P dan Junsu tampil mengenakan seragam lengkap militer sedang latihan bersama dengan para anggota wamil lan. Ini merupakan foto baru yang beredar untuk pertama kalinya selama mereka menjalani masa wamil.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, pada foto pertama terlihat T.O.P Big Bang berada pada barisan belakang dan terlihat sedang hormat, kemudian di foto berikutnya terlihat Junsu yang tampil di barisan paling depan dengan posisi duduk.

Diketahui keduanya akan menjalani masa pelatihan dalam waktu empat minggu kedepan ini. Baru setelah masa pelatihan selesai dilakoni oleh T.O.P dan Junsu, lantas keduanya akan dibawa keluar untuk memberikan pelayanan lagnsung kepada masyarakat sebagaimana tugas yang diemban sebagai anggota polisi di Korea.

Rencananya, kedua personil boyband ternama ini akan melakoni masa wajib militer (wamil) dalam waktu dua tahun kedepan. Tentu ini para penggemar dan teman-temannya di boyband mereka masing-masing sudah harus siap memendam rindu mendalam untuk T.O.P dan Junsu.

Rencananya mereka akan menyelesaikan wamil hingga bulan November 2018 nanti.

T.O.P merupakan leader di Big Bang dan merupakan personil pertama yang menjalani masa wajib militer ini di antara teman-temannya yang lain di boybandnya.

Maka wajar saja apabila menjelang keberangkatannya ketika hendak pergi Wamil kemarin, begitu terasa berat apalagi dimata teman-temannya, aktor yang bernama asli Choi Seung Hyun ini merupakan leader dan kakak yang begitu baik.

“Aku akan merindukan adik-adikku, Aku tidak ingin bertemu mereka sebelum wajib militer karena aku akan sangat merindukan mereka,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *