Hadiri Acara, Begini Fashion Trendi yang Dibawa Sooyoung dan Hyoyeon SNSD

selebriti.co.id – Siapa yang tak kenal dengan girlband ternama asal Korea Selatan yaitu SNSD : Girl’s Generation? Grup girl ini merupakan ternama dan cukup favorit di Korea bahkan di luar negeri termasuk Indonesia. Jadi wajar saja apabila pemberitaan mengenai para member SNSD selalu menjadi perhatian dan hangat untuk diperbincangkan.

Dari awal dibentuknya memang diketahui apabila member Girl’s Generation merupakan sebuah grup gilr Korea yang memiliki selera fashion yang menggunung. Pasalnya setiap penampilan mereka tampil dengan gaya fashion yang up to date dan selalu menarik sehingga banyak sekali kemudian yang menirukan fashion SNSD tersbut.

Bacaan Lainnya

Berbagai mode fashion sering kali ditontonkan dengan busana yang trendi oleh masing-masing member SNSD. Tak hanya mahir dalam berbusana, karena memang terlihat pula bahwa anggota SNSD tersebut memiliki paras wajah yang cantik dan tak membosankan sehingga sering kali menjadi pusat perhatian.

Diantaranya merupakan penampilan Sooyoung dan Hyoyeon, mereka berdua terlihat menghadiri sebuah acara perilisan “0/1 Creative Book”. Mereka tampil dengan busana masing-masing yang memiliki nilai fashion tinggi sehingga menjadi bahan pembicaraan.

Memang diketahui bahwa dua personil SNSD tersebut menerima ndangan untuk menghadiri sebuah pesta perilisan “0/1 Creative Book”, acara tersebut diselenggarakan kemarin, Kamis 16 Februari 2017 dan berlangsung meriah. Sooyoung dan Hyoyeon yang hadir dalam acara ini tampil dengan membawa gaya busana yang tidak sama.

Hyoyeon sendiri, tampil menggunakan busana yang memiliki kesan begitu seksi dan edgy. Personil danching machine dari Girl’s Generation tersebut menganakan sebuah dres berukuran pendek yang berwarna hitam lengkap dengan balutan jaket bomber yang memiliki warna lebih terang yaitu merah lengkap dengan rambut yang juga terang.

Ia juga menganakan sepasang sepatu gaya boots yang sampai ke lututnya lengkap dengan stoking berwarna hitam membaluti kakinya. Tampil bersamaan dengan Sooyoung namun busana yang dipilihnya begitu berbeda.

Sooyoung nampak mengenakan busana yang berkesan casual namun tampak elegan. Ia hadir dengan menggunakan atasan dan celana jeasn yang robek di bagian atas lututnya serta menggunakan sepatu kets warna hitam dan putih.

Sooyoung rupanya lebih memamerkan kesan feminin lewat busana dalaman camisole dan mengenakan blezer bermotif kotak-kotak dengan warna netral. Akan tetapi kecantikan keduanya rupanya begitu mempesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *