Karismatiknya Krystal F(x) Saat Tampil di MV ‘I Don’t Wanna Love You’

selebriti.co.id – Bisa dikatakan cukup lama para penggemar tengah menantikan lagu terbaru dari Krystal F(x), dan kini akhirnya yang ditunggu-tunggu datang yakni single solo terbaru yang bertajuk I Don’t Wanna Love You.

Untuk single terbarunya tersebut terlihat dirinya memang tak sendirian melainkan juga akan di temani oleh sang kekasih, Kai EXO, yang akan berkolaborasi dengan musisi Indie bernama Kim Joon Won dai grup band Glen Check.

Bacaan Lainnya

Tak hanaya akan menyumbangkan sebuah suaranya yang merdu, kini adik kandung Jessica Jung ini juga terlihat menjadi seorang model utama dari MV I Don’t Wanna Love You. Sedangkan berbicarai mengenai MV sendiri terlihat seperti potongan karya seni dengan menampilkan nuansa hitam putih.

Sedangkan untuk yang terlihat dalam cuplikan MV tersebut, terlihat bahwa Krystal f(x) nampak sangat cantik dengan balutan busana yang cukup sederhaan. Sayangnya, perempuan berusia 22 tahun ini terlihat sangat kesepian dengan selalu memperlihatkan ekspressi sendu.

Tak tanggung-tanggung MV dari I Don’t Wanna Love You ini juga langsung di banjriri komentar oleh para penggeamr. Tak jarang pula yang mengatakan tengah terpesona akan wajah cantik oleh Krystal ini.

“Mau berekspresi seperti apapun, Krystal tetap yang terbaik” Komentar seorang netizen. “ Wow, Krystal benar-benar cantik” Komentar netizen yang lain. “Perpaduan suara dan wajah yang luar biasa” ungkap yang lainnya.

Memang dalam beberapa waktu yang lalu, Krystal F(x) sempat mengunggah sebuah di akun sosial media Instagram. Terlihat dalam unggahan tersebut ia pun menambahkan caption tentang lagu yang akan di rilisnya nantinya.

Untuk foto tersebut tengah terlihat ada seorang wanita yang sepertinya Krystal sendiri. Dalah foto tersebut juga dirinya nampak tampil polos tanpa menggunakan riasan make up apapun dan sebagian wajahnya di tutup dengan rambutnya yang panjang. Melalui unggahan tersebut bahakan, dirinya memberikan bocorran lagu yang telah di rilisnya tersebut ‘I Don’t Wanna Love You”. Ini semua merupakan kabar yang menyenangkan untuk para penggemar yang telah menanti lagu terbarunya.

Tak hanya menjadi salah satu artis wanita yang sangat popular di Korea, tak dipungkiri sosok Krystal F(x) ini juga sangat terkenal di Tiongkok. Bahkan ia juga berhasil menduduki posisi pertama dalam daftar artis Korea terpopuler di Tiongkok saat ini.