Ungkapan Hati Gary Pasca Keluar Dari Running Man

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Running Man saat ini semakin menjadi idola bagi para penggemar K-Pop. Salah satu mantan anggota Running Man yaitu Gary baru-baru ini menceritakan tentang kisahnya setelah keluar dari member Running Man.

Seperti diketahui sebelumnya, di tahun 2016 kemarin Gary memilih untuk hengkang dari Running Man yang telah membesarkan namanya. Pernyataan dirinya memilih untuk keluar tentu saja membuat banyak pihak kaget apalagi para penonton setia tayangan reality show tersebut.

Muat Lebih

Ada alasan tertentu yang membuat Gary akhirnya memilih untuk keluar dari keanggotan Running Man. Diketahui bahwa Gary ingin meniti karir sendiri dan berfokus pada dunia musik sehingga harus merelakan untuk keluar dari Running Man.

Kemudian, selang kepergiannya di tahun lalu, Gary kembali hadir ke media dan membahas kembali tentang kepergian dirinya dari Running Man. Disebut telah berhasil membesarkan namanya dan membuat Gary terkenal, rupanya artis yang satu ini membuat sebuah pengakuan yang tidak disangka-sangka.

Gary mengutarakan bahwa dirinya sempat merasa khawatir ketika berkeliaran berita yang membicarakan tentang hengkangnya ia dari Running Man. Ia takut akan ada beberapa pihak yang memandang keputusannya tersebut dari sisi negatifnya.

“Saat berita keluarnya diriku (dari ‘Running Man’) diumumkan, aku khawatir akan banyak orang yang melihatku dari sudut pandang yang buruk,” pungkas Gary.

Akan tetapi, disisi lain ia begitu bersyukur lantaran masih ada banyak orang yang memberikan dukungan padanya untuk memulai debut di dunia musik. “Tapi saat aku mendapat respon dukungan dari orang yang berkata bahwa menunggu musikku, aku sangat bersyukur. Aku akan bekerja keras untuk membuat musik dan berkomunikasi dengan fans,” ungkap Gary.

Saat ini, walaupun sudah tak menjadi bagian dari Yoo Jae Seok cs di Running Man, diakui Gary bahwa mereka masih menjalin komunikasi yang cukup baik sampai saat ini, bahkan menurut Gary, ia dan teman-temannya di Running Man masih sering main bareng, Gary pun juga sering mampir ke Running Man menjadi bintang tamu kejutan sehingga tayangan ini sukses membuat fans tak bisa melupakan sosok Running Man dengan member yang utuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *