Dengan Balutan Gaun Putih, Membuat Suzy Miss A Menjadi Pengantin Sangat Cantik

selebriti.co.id – Baru-baru ini kekasih Lee Min Ho yakni Suzy Miss A kembali mengejutkan para pengemarnya dengan kecantikannya dalam sebuah balutan dress putih. Dalam foto tersebut terlihat kekasih Lee Min Ho yang begitu cantik layaknya seorang pengantin.

Ketika itu ternyata dress ala-ala pengantin begitu cocok digunakan olehnya. Memang, belum lama ini member Miss A ini baru saja bekerja sama dengan sebuah Didier Dubot dan ia juga merupakan sebagai model yang akan memperkenalkan berbagai produknya.

Bacaan Lainnya

Kini memang, Didier Dubot tengah mempromosikan untuk sebuah produk terbarunya yakni sebuah perhiasan pernikahan. Memang, tentu saja tak ada kata salah apabila pihaknya memilih pelantun Yes or No sebagai modelnya. Tak tanggung-tanggung dalam aksinya tersebut ia sukses mencuri banyak perhatian berkat kecantikannya. Dengan gaun putihnya, tersebut aktris 22 tahun ini tiba-tiba menjelma menjadi soerang pengantin yang sangat cantik.

Tak diragukan lagi, Suzy Miss A terlihat sangat cantik serta anggun sesuai dengan tema yang diterapkannya yakni pengantin wnaita. Nahkan, ia terlihat begitu dewasa dibalut dengan baju pengantin yang dikenakannya. Dengan demikian, penampilan pemilik sebutan Nation First Love inipun langsung membuat para fansnya jatuh hati kepadanya. Ditambah lagi selama ini ia jarang sekali ditunjuk untuk menjadi model sebuah produk yang bertema pengantin.

Terlihat dalam salah satu posenya yang menutupi wajahnya dengan tudung pengantin. Dari balik kain sifon yang transparan itu, rekan duet Baekhyun EXO ini terlihat begitu mempesona memamerkan perhiasan yang dikenakannya. Ditambah lagi dengan foto hot kala ia menutup matanya sambil tersenyum. Ia terlihat anggun dan cantik layaknya pengantin yang siap untuk melepas masa lajangnya.

Dengan kesempatan ini dalam melakukan pemotretan layaknya seorang pengantin, pemain drama Uncontrollably Fond ini juga membagikan foto-fotonya ini lewat akun Instagram miliknya. Nampak ia yang sangat cantik dibalut dengan gaun dan perhiasan bak seorang mempelai wanita.

Memang dengan melihat kecantikannya yang begitu memancar saat mengenakan gaun pernikahan, tentunya para penggemar sudah bisa membayangkan tentang bagaimana cantiknya sang aktris Suzy Miss A saat menikah nanti. Apalagi artis JYP Entertainment ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Lee Min Ho.