Jadi Model TNTG, Foto Park Bo Gum Langsung Viral

selebriti.co.id – Park Bo Gum merupakan aktor tampan Korea yang memang popularitasnya terkenal dimana-mana. Park Bo Gum sendiri adalah aktor yang dikenal memiliki tingkat keramahan yang begitu tinggi apalagi kepada para penggemarnya. Bahkan ketenarannya itu berhasil mengumpulkan berbagai projek baru yang menghampiri sehingga menambah pundi-pundi uangnya.

Seperti yang baru-baru ini diketahui bahwa Park Bo Gum baru saja menerima sebuah tawaran brand fashion ternama yaitu TNTG, Park Bo Gum dipilih untuk menjadi model fashion mereka. Maka dengan adanya kontrak kerja sama yang diterima oleh Park Bo Gum membuat kegiatannya pun semakin dipersibuk dengan serangkaian pemotrean atau photoshoot untuk fashion terbaru keluaran TNTG.

Banyak kemudian foto-foto hasil pemotretan Park Bo Gum menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut Park Bo Gum tampil bak perfect “Boyfriend Look, What to Wear Tomorrow” ia terlihat begitu tampan dengan konsep pemotretan seperti itu. Busana tersebut cocok digunakan untuk fashion musim semi. Park Bo Gum mengenakan T-shirt serta jaket yang berwarna hitam dan tampilan rambutnya bergaya Messy hair.

Melihat foto Park Bo Gum tersebut tentu saja kemudian mengundang banyak pujian yang datang dari kalangan netizen. Di media sosial sosok Park Bo Gum tak henti-hentinya menjadi bahan perbicangan publik atas penampilannya yang begitu menawan.

Banyak netizen yang bahkan tanpa ragu menyatakan kesukannya dengan gaya dan foto Park Bo Gun tersebut.

“Hatiku dibuat lemah dengan foto-foto Park Bo Gum ini. Dia sangat tampan,” komentar seorang fans. “Park Bo Gum memang pacar yang sempurna,” tulis netizen yang lain.

Sedangkan disisi lain, diketahui bahwa usai membintangi serial drama yang berjudul Love In The Moonlight, kini Park Go Bum sudah disibukkan dengan proyek lain. Ya, memang serial drama tersebut sudah tamat beberapa waktu kemarin.

Namun kini Park Go Bum kembali disibukkan dengan aktivitas tur di beberapa negara di Asia untuk acara jumpa fans. Rencanya, setelah tur ke Indonesia, Park Bo Gum pun akan menjajahi negara Singapura pada tanggal 18 Februari 2017 kemarin, usai penjajahannya ke Thailand kemarin.

LEAVE A REPLY