Popularitas Seo Hyun Jin Mampu Kalahkan Suzy Miss A

selebriti.co.id – Aktris cantik Seo Hyun Jin kini menunjukkan kebolehannya dalam dunia akting, rupanya Seo Hyun tak ingin berpuas diri dalam debutnya menjadi salah satu member girlgroup ternama. Akting yang dibawakan oleh Seo Hyun pun begitu memukau sehingga lantas saja kemudian banyak serial drama yan memunculkan penampilannya.

Seperti yang baru-baru ini diketahui dari situs survey penelitian yang melibatkan sejumlah aktris-aktris ternama. Berdasarkan hasil survey tersebut yang dilakukan untuk 14296 anggota membuat pertanyaan, “Menurut anda, siapakah aktris berasal dari idol yang paling populer?”.

Bacaan Lainnya

Survey tersebut melibatkan tiga orang aktris ternama yang menurut survey ini merupakan aktris sukses. Ada hal mengejutkan hal dihasilkan dari survey tersebut. Rupanya popularitas Suzy yang kian terkenal dan sering kali menjadi bintang iklan di berbagai produk tak lantas mengantarkannya kemudian menduduki posisi pemimpin dalam survey ini.

Kepopuleran Suzy berdasar survey tersebut dikalahkan oleh Seo Hyun Jin yang memgang peran sebagai aktris utama dalam serial drama berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim, rupanya meskipun penayangan serial drama tersebut telah usai karena tamat tak menyurutkan popularitas artisnya Seo Hyun Jin.

Berpredikat sebagai mantan Idol, Seo Hyun Jin bisa mengalahkan peringkat Suzy Miss A. Hyun Jin berhasil mengumpulkan sebanyak 16.5 poersen dalam survey idol aktris paling sukses. Sementara dengan hasil beda tipis di posisi kedua ditempat oleh Suzy dengan perolehan poin sebanyak 15,1 persen. Dan Hwang Jung Eum berada di posisi ketiga dengan perolehan 12,7 persen.

Sementara itu, meskipun tengah sibuk dalam debutnya di dunia syuting dan akting, Hyun Jin rupanya masih masuk dalam salah satu member girl group kenamaan M.I.L.K. Namun sayang pada tahun 2003 silam grup ini harus bubar sehingga mengisahkan cerita dan kenangan mendalam bagi Hyun Jin.

Langkah Hyun Jin pun dalam dunia keartisannya tak berhenti sampai disitu, ia terus melanjutkan karirnya dan bersolo karir hingga saat ii menjadi artis.

Ketiga aktris hasil survey tersebut memang terkenal merupakan aktris ternama dan sering muncul di berbagai bintang iklan. Hwarang Jung Eum sebelumnya memang dikenal masuk dalam grup bernama Sugar namun kini sudah bubar, lantas Hwarang Jung Eum melanjutkan karirnya dengan menjadi aktris.

Sama halnya dengan Suzy, ia termasuk dalam salah satu member Mizz A yang merupakan dibawah naungan agensi JYP Entertainment. Suzy merupakan kekasih Lee Min Hoo dan sering kali membintangi berbagai produk iklan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *