Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Taeyeon Tampil Cantik Bak Boneka

selebriti.co.id – Taeyeon memang merupakan salah satu artis yang juga tak lepas dari ketenaran dan banyak disukai penggemar. Salah satu member SNSD ini bahkan sering kali mengepakkan sayapnya di luar dunia musik seperti syuting iklan dan pemotretan.

Memang tak hanya Taeyeon, banyak sekali aktor dan aktris tampan Korea menjadi brand ambassador untuk bebagai produk ternama. Taeyeon pun juga menjadi salah satu icon sebuah produk diluar aktivitasnya sebagai leader dari SNSD Girls Generation.

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Taeyeon tampil begitu cantik bak boneka dengan dibaluti oleh riasan wajah dari produk bernama Banilla.co, merupakan produk yang ia bintangi selama ini.

Penampilan Taeyeon ini tentu tidak lain juga sebagai ajang promosi publik untuk dapat mempromosikan produk ini sehingga banyak yang tertarik. Artis yang kini berusia 27 tahun tersebut melakukan serangkaian acara photoshoot untuk produk yang ia bawa.

Ia tampil begitu cantik lengkap dengan bando yang menghias rambutnya begitu indah. Dandanan Taeyeon ini tentu saja berhasil mencuri perhatian publik dan semakin membuat para penggemar jatuh cinta padanya.

Penampilan Taeyeon ini tak hanya cantik ketika ia tampil dengan produk yang dibintanginya. Akan tetapi, di beberapa kesempatan termasuk ketika bernyanyi, penampilan Taeyeon ini menjadi salah satu penamplan aktris Korea yang paling banyak menjadi bahan obrolan hangat untuk diperbincangkan.

Betapa tidak, Taeyeon sering kali tampil begitu cantik dan keren disetiap kesempatan manggunngya. Paras wajahnya yang begitu cantik dan menawan tentu semakin membuat para fans menggilainya. Dandanan Taeyeon sering kali tampil secara natural dan rambut yang dikepang bagi dua, sehingga memberikan kesan penampilan simpel namun cantik.

Taeyeon merupakan aktris yang memiliki jam terbang begitu padat, sebagai idola K-Pop dirinya sering kali memanfaatkan mobil sebagai tempat rias baginya. Penampilannya dan caranya berbusana juga sering menjadi bahan yang ditirukan oleh para remaja.