Drama Voice Mampu Gantikan Posisi Goblin di Puncak Rating

selebriti.co.id – Siapa yang tak kenal drama Korea berjudul Goblin? Meskipun penayanangannya sudah tamat dan selesai rupanya netizen tak henti-hentinya membahas tentang Goblin. Akan tetapi, selang tak lama setelah selesainya penayangan serial drama Goblin, rupanya anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan tontonan pengganti Goblin yang juga tak kalah dalam mencuri hati.

Serial drama Korea berjudul Voice mampu mencuri kesuksesan yang sempat diraih oleh Goblin beberapa waktu lalu. Bahwa disebut bahwa drama Voice mampu menjadi pemimpin peringkat slot weekend di TV Kabel mengalahkan serial drama yang lain.

Tentu saja hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi produser dan juga para pemainnya. Dalam episode ketujuh di drama Vioce tersebut, rupanya cukup sukses untuk mengumpulkan kombinasi TV kabel, satelit dan IPTV hingga mencapai angka 4,6 persen yang diketahui angka paling tinggi adalah 5,5 persen. Sementara untuk episode selanjutnya yaitu episode 8 diketahui bahwa drama Korea tersebut cukup cepat membentangkan sayapnya dan berhasil mengumpulkan sebanyak 5,1 persen.

Angka tersebut bisa dibilang cukup fantastis untuk serial drama Korea terbaru ini. Bahkan ketangguhan Voice untuk dapat memikat hati penonton bisa mengalahkan drama Tomorrow With You yang sudah terkenal sebelumnya. Bahkan drama Korea Tomorrow With You tersebut diklai menjadi drama yang akan menggantikan kedudukan Goblin usai tamat, nyatanya bertolak belakang.

Malah drama yang dibintangi oleh lee Je Hoon dan kawan-kawannya tersebut harus puas dengan posisi dibawah Voice, rating drama yang mereka bintangi kian menurun dan mengalami penurunan yang cukup signifikan apabila dibandingkan hari-hari yang lalu.

Seperti diketahui bahwa pada episode ketiga drama tersebut mendapatkan perolehan poin sebesar 2,7 persen kemudian menurun pada episode keempat menjadi 2,1 persen.

Serial drama Korea berjudul Voice ini memiliki genre lebih ke action dengan tema thiller atau pembunuhan. Drama ini cukup banyak disukai oleh para penggemarnya dan kini semakin hangat menjadi bahan yang diperbincangkan oleh netizen di berbagai media sosial.

Drama yang menggambarkan kisah detektif tersebut juga dibintangi oleh artis papan atas Korea yaitu Jang Hyuk. Bagi anda yang tak mau ketinggalan untuk turut menonton drama tersebut pastikan anda mengetahui jam tayangnya yaitu pada setiap hari Sabtu sampai Minggu malam pukul 23.00 waktu setempat.

LEAVE A REPLY