Ketahuan, Hwayoung dan Hyayoung Beri Ancaman Kepada Ahreum

  • Whatsapp

selebriri.co.id – Kabar cukup menegangkan dan bikin heboh netizen kini datang dari Hwayoung T-Ara. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui saat ini sedang marak beredar sebuah pesan singkat dari aplikasi Kakaotalk yang isinya adalah percakapan antara Hyoyoung, ia adalah saudara atau kakak kembar dari Hwayoung personil T-Ara.

Dalam pesan tersebut berisi tentang sebuah ancaman yang dilontarkan oleh Hyoyoung kepada Ahreum, dalam pesan tersebut tertulis ancaman akan melukai wajah mantan member T-Ara ini. Tak hanya itu saja, bahkan belakangan juga sedang ramai beredar sebuah postingan mantan staf dan manager T-ara yang juga memberikan keterangan terkait isu pembulian itu.

Karena prahara tersebut maka Hwayoung pun kembali menjadi sorotan publik. Dalam hal ini netizen menganggap bahwa Hwayoung merupakan sebab reputasi yang dimiliki oleh T-ara rusak. Namun walaupun banyaknya tuduhan terarah padanya tak membuat artis cantik Korea ini lantas merasa terganggu, ia bahkan mengupdate akun sosial media Instagram miliknya pasca kontroversi tersebut terkuak kembali.

Dalam postingan pertama semenjak adanya percekcokan tersebut, tampak Hwayoung membagikan foto kue yang dilengkapi oleh lilin pada bagian atas dan menyala. Diketahui bahwa kue tersebut sengaja dipersembahkan oleh Hwayoung sebagai rasa terimakasihnya kepada seorang teman.

“Kue yang dibuat ibu Soo Ah,” itulah isi caption yang diberikan Hwayoung atas fotonya tersebut. Terlihat pula adanya tagar atau hashtag terima kasih, jangan sakit dan selalu sehat di tahun baru. Usut demi usut akhirnya diketahui bahwa kue tersebut merupakan tanda perayaan bulan purnama pertama yang dirayakan oleh Hwayoung pada tahun baru 2017 ini.

Awalnya diketahui bahwa saudara kembar cantik itu menghadiri sebuah acara yang bertajuk Taxi, Hwayoung dan Hyayoung tampil kompak serta mengisi acara itu dengan bahasan tentang bullying, menurut kabar yang beredar memang diketahui bahwa Hwayoung mengalami bullying selama dirinya bergabung dengan T-ara. Sesaat setelah acara tersebut ditampilkan, kemudian barulah tersebar secara luas di berbagai media tentang pesan kakaotalk tersebut serta postingan mantan staf dan manager T-ara itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *