BTS Raih Penghargaan Rekor Baru Sepanjang Masa Atas Album Wings

selebriti.co.id – Kebanggaan besar patut dirasakan oleh BTS, melihat karirnya yang kini semakin naik daun, mulai tahun 2016 lalu BTS semakin gencar saja mengepakkan sayapnya di dunia hiburan K-Pop Korea bahkan perjuangan yang dilakukan tersebut berbuah manis. Banyak prestasi yang berhasil diraih oleh BTS sepanjang tahun 2016 silam.

Namun, rupanya prestasi tersebut tak berujung di tahun 2016 saja karena BTS semakin menunjukkan kemilaunya di tahun 2017 ini. Belum lama ini diketahui bahwa grup boy band tersebut memecahkan rekor baru sepanjang masa yang cukup membanggakan.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, diketahui bahwa albuh kedua miliki grup berpersonil tujuh orang ini berhasil memecah rekor penjualan album paling laris sepanjang masa versi Gaon Chart. Ya, memang album kedua yang berjudul WINGS tersebut cukup berhasil mendapat sambutan hangat dari pengeemarnya. Satu hal lagi yang tak kalah istimewa adalah rekor yang diperoleh BTS ini tidaklah yang pertama kalinya melainkan sebelumnya juga sudah memperoleh rekor dari album yang beda.

Tentu saja perasaan bahagia begitu menaungi suasana hati member BTS tersebut karena berhasil memecahkan rekor yang pernah juga diraihnya pada tahun 2010 lalu. Album 2 Cool 4 Skool merupakan album yang juga sukses mencuri perhatian pada tahun 2010 lalu dari BTS.

Penantian selama 6 tahun pasca memperoleh penghargaan di tahun 2010 rupanya berbuah manis bagi BTS karena akhirnya di tahun 2017 album keduanya mendapatkan penghargaan bergensi tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa album WINGS ini adalah album yang paling laris manis dijual sepanjang tahun 2016 kemarin versi Gaon Chart.

Di tahun 2016 kemarin, penjualan album WINGS dari BTS ini mampu lari di pasaran sampai 710 ribu dan masih terus saja bertambah sampai sekarang. Bahkan pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin diketahui album WINGS ini sudah terjual sebanyak 773.356 copy.

Diketahui sebelumnya bahwa grup boy band bernama BTS ini cukup mahir dalam mencuri perhatian penggemarnya. Mereka begitu antusias sekali untuk dapat menghasilkan berbagai karya yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Bahkan baru-baru ini diketahui bahwa mereka dalam masa persiapan comeback yang belum lama ini akan dirilis. Beberapa teaser yang telah dibuatnya berjudul You Never Walk Alone cukup diminati saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *