Kim Hyun Joong Pulang Wamil Disambut Ribuan Fans, Begini Kisahnya

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Kesedihan karena salah satu personil Big Bang yaitu T.O.P harus berpamit lantaran menjalani wajib militer yang merupakan kewajiban seorang pria di negaranya Korea. Namun ditengah kisah sedih tersebut ada kabar bahagia yang juga datang menghampiri para fans pengemar artis Korea karena Kim Hyun Joong sudah berpulang dari wamil yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Kim Hyun Joong sudah menyelesaikan tugasnya untuk wamil pada hari Sabtu ini, 11 Februari 2017. Tentu saja kedatangan idola Korea ini disambut begitu hangat dan antusias oleh para fansnya.

Diketahui bahwa Kim Hyun Joong melakukan tugas wamilnya dimulai pada bulan Mei 2015 lalu. Saat menjalani tugas wajib militernya tersebut, Kim Hyun Joong mengemban tugas sebagai tentara aktif ROK di divisi 30, Gyongi-do.

Kedatangannya kembali setelah Wamil disambut oleh 1500 fans setianya dari lokal dan interlokal. Untuk memberi sambutan yang begitu meriah kepada idolanya tersebut, fasnya sengaja menancapkan poster, banner bahkan sampai rice wreath yang digunakan sebagai ungkapan selamat datang kepada aktor tampan pemeran Boys Before Flowers ini.

Kim Hyun Joong tampil begitu gagah ketika mengenakan pakaian seragam tentara lengkap. Hormatnya tak lupa ia berikan kepada para fans setia dan menyampaikan banyak terima kasih, Kim Hyun Joong juga berbagi kisah tentang kegiatannya dan kesannya saat mengikuti wajib militer.

“Terima kasih sudah datang meski cuacanya sangat dingin. Aku merasakan banyak hal saat wamil. Aku sudah menyelesaikan tugasku dan ini saatnya bagiku untuk memulai kehidupan yang baru dengan paruh kedua hidupku,” ungkap aktor tampan tersebut.

Ia juga berbagai kisahnya selama mengikuti wajib militer yang dijalaninya. Berbagai kegelisahan dan jalannya wamil ia ceritakan kepada para fans yang sudah menantikan kedatangannya tersebut.

“Sebenarnya aku masih sangat khawatir dan takut dengan berbagai hal, tapi saat wamil, aku selalu memikirkan cara untuk memerangi apa yang sudah kualami dan aku bersumpah akan melalukannya, jadi aku berharap fans tetap percaya dan selalu memantau diriku.” tambahnya sebagai penutup. Para fans tentu begitu senang menantikan kedatangannya kembali ke ranah entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *