Tampil Ala Big Bang, Begini Seru dan Kompaknya Member Running Man

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan bubar akan tetapi kabar menggembirakan datang dan menyebutkan bahwa Running Man tak akan bubar. Kini member Running Man malah tampil kian kompak dan semakin seru.

Kim Jong Kook dan kawan-kawannya di Running Man baru-baru ini melakukan sebuah acara jumpa fans yang mereka adakan di Taiwan. Tentu saja dalam acara tersebut dihadiri oleh banyak fans atau penggemar Running Man.

Muat Lebih

Dalam acara tersebut, sang idola tak hanya mengemban tugas untuk menghibur para penggemar setianya. Akan tetapi, dengan kompak mereka pun memberikan kebolehannya yang lain yaitu menyanyi sehingga semakin membuat penonton tergila-gila.

Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan teman-temannya yang lain membawakan lagu yang berjudul Fantastic Baby dimana lagu ini merupakan milik Big Bang dan cukup populer. Saat membawakan lagu tersebut, member Running Man ini juga semakin kompak dengan menggunakan pakaian ala-ala Big Bang serta menyamakan dandanannya seperti G-Dragon dan kawan-kawannya di Big Bang.

Aksi keseruan mereka cukup menyita banyak perhatian. Terlihat dari aksi dance dan pembawaan panggung yang mereka hidangkan bagi penggemar, rupanya member Running Man ini berhasil mengubah panggung fanmeet berganti menjadi ajang konser Korea.

Keseruan semakin bertambah kian banyak dalam aksi panggung yang dilakukan Running Man. Apalagi saat seorang netter melontarkan pujiannya kepada Jong Kook yang diklaim memiliki suara persis seperti Taeyang di Big Bang.

“Jong Kook suaranya mirip Taeyang banget, OMG,” kata netter. “Mereka semua bagus kok,” kata netter lain. “Lucu banget dan kayaknya menyenangkan. Jihyo jadi T.O.P ya, Jong Kook jadi Taeyang, dan itu Haha GD. Lalu apa Kwangsoo itu Seungri dan Ji Suk Jin Daesung?” ungkap seorang netter lainnya.

Acara reality show yang dibawakan oleh Member Running Man ini memang selalu tak pernah habis untuk menguras perhatian para penggemar Korea di berbagai negara apalagi di Indonesia.

Sebelumnya, Running Man memang sempat dikabarkan akan bubar. Tentu kabar ini banyak mengundang sedih dihati para penggemar dan penonton setianya. Namun beruntunglah di tahun 2017 ini Running Man tak jadi bubar sehingga banyak penonton yang tak sabar menantikan aksi kocak para membernya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *