Lee Hong Ki Curhat Live Umumkan Kabar Putus Dengan Han Bo Reum

selebriti.co.id – Baru-baru ini beredar kabar mengenai putusnya hubungan asmara dari beberapa selebriti Korea. Tak lain putusnya IU dengan Jang Ki Ha dan juga Lee Dong Gun dengan Jiyeon T-Ara. Dan yang terbaru putusnya hubungan asmara antara Lee Hong Ki yang tengah dikabarkan putus dari Han Bo Reum.

Untuk kabar putusnya hubungan mereka antara Lee Hong Ki dan juga Han Bo Reum, sentak membuat para penggemarnya heboh. Padahal hubungan mereka yang telah dikonfirmasi menjalin hubungan ini tepatnya pada November 2016 lalu ini kini harus kandas.

Bacaan Lainnya

Lee Hong Ki dan Han Bo Reum yang sama-sama pernah beradu akting dalam drama Modern Farmers ini nyatanya kabar mereka putus, memang benar-benar terjadi. Tetapi hubungan putusnya mereka ini bukan diumumkan melalui media, tetapi kabar ini pertama kali diumumkan sendiri oleh Lee Hong Ki melalui sebuah curhatan secara Live yang telah beredar di media sosial.

Melalui curhatan Live tersebut, Lee Hong Ki sedih dengan mengumumkan kabar putusnya dengan Han Bo Reum. Hong Ki membuat video livenya di Instagram tepatnya pada Rabu 8/2/2017 lalu. Dalam live di Instagram tersebut ia terlihat minum-minuman bersama dengan beberapa teman-temannya. Video Instagram tersebut ia juga berbicara mengenakan bahasa Inggris dan Korea.

Setelah ia menghabiskan beberapa gelas minuman tersebut, Lee Hong Ki membuat pengumuman yang hal ini sontak membuat para penggemarnya langsung shock. Dalam keadaan setengah sadar Hong Ki juga curhat dengan menggunakan bahasa Inggris dan tengah mengakui apabila ia telah putus dengan kekasihnya itu, Han Bo Reum.

“Akhirnya aku dapat berbicara kepada kalian semua, aku sudah tidak punya pacar. Kalian tahu, ini memang benar. Aku sendiri. Aku sendiri. Jadi aku merasa sangat sedih. Aku tidak mab0k. Putus. Ini benar-benar sungguhan. Aku sendirian,” ucap Hong Ki curhat dalam sebuah video live Instagram.

Dengan live Instagram tersebut yang dilakukan Lee Hong Ki dengan mengunggah video berisi pernyataan itu, langsung para pihak agensi yang menaunginya yaitu FNC Entertainment akhirnya mengkonfirmasi dan membenarkannya.

“Setelah bertanya kepada Hong Ki, memang benar mereka telah putus belakangan ini. mereka saling menjauh lantaran sama-sama fokus kepada kesibukan masing-masing,” tutur perwakilan FNC Ent.