Drama Korea Strong Woman ‘Park Bo Young dan Hyungsik’ Akan Segera Tayang, Fans Tak Sabar Menunggu

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Penonton drama Korea tak sabar menunggu drama terbaru yang akan di bintangi oleh pemain top diantaranya yakni Hyungsik serta Park Bo Young yang berjudul “Strong Woman” tentunya drama ini akan segera tayang untuk waktu dekat ini. Drama Korea yang satu ini akan segera tayang pada saluran televisi JTBC. Pihak tim produksi juga telah resmi merilis untuk posternya dan juga teaser drama ini.

Dengan gencarnya promosi yang dilakukan oleh pihak promosi ini membuat menarik perhatian para pecinta drma Korea, pihak produksi bahkan merilis foto adegan, poster dan juga teaser. Semua ini tentu saja tak sia-sia bahkan, mampu mencuri perhatian para penonton. Ini semua terbukti dari respon para netizen yang banyak membicarakan drama terbaru ini, tak lain juga membicaraakn idol Hyunsik pemeran drama tersebut.

Muat Lebih

Para netizen berkomentar, bahwa mereka sudah tak sabar untuk menantikan drama terbaru tersebut yang akan segera hadir. Bahkan para bintangnyapun yang merupakan pemain utama yang sama-sama masih muda.

“Aku benar-benar sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan chemistry antara Park Bo Young dan juga Hyungsik,” komentar seorang netizen yang tak sabar menantikan drama terbaru tersebut.

“Aku sungguh menantikan drama ini. Park Bo Young dan Hyungsik begitu terlihat cocok bersama-sama,” tulis netizen lainnya. “Cepatlah tayang, aku sudah tidak sabar lagi,” imbuh netizen lain ikut menimpali.

Untuk drama Korea Strong Woman ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat kuat dan ceria yang bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Ketika itu Boong Soon menjalin hubungan romantis dengan Ahn Min Hyuk seorang CEO yang masih muda. Tetapi, sayangnya Min Hyuk memiliki sikap yang cuek tetapi sesungguhnya dia sangat perhatian.

Penayangan drama terbaru ini antara Park Bo Young serta Hyungsik yang berjudul Strong Woman rencananya akan tayang pada tanggal 24 Februari 2917 tepatnya pada saluran televisi JTBC. Dan juga mengisi slot untuk hari Jumat dan juga Sabtu Malam, serta menjadi pengganti drama “Solomon Penjury”. Drama ini juga menjadi drama comeback bagi Park Bo Young yang setelah drama terakhirnya “Oh My Ghost”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *