Kim Go Eun Kencan Buta dengan Gong Yoo? Benarkah?

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Baru-baru ini beredar kabar mengenai hubungan asmara Kim Go Eun dengan Shin Ha Kyun membuat publik terkejut. Apalagi usia mereka juga terpaut cukup jauh yakni 17 tahun. Ditambah dengan beredarnya kabar bahwa Go Eun dan juga kekasihnya telah berakhir hubungan percintaan mereka. Dan kaar terbaru juga menyebutkan bahwa Goong Yo memiliki rasa terhadap lawan mainnya di serial drama Goblin.

Bahkan pemeran Ji Eun Tak di serial drama Goblin ini dikabarkan tengah memulai hubungan dengan lawan mainnya ini, dan demi menjalin hubungannya dengan lawan mainnya tersebut, ia rela untuk memutuskan hubungan percintaannya dengan Shin Ha.

Muat Lebih

Para netizen juga yakin mengenai hubungan percintaan mereka, apalagi di akun instagram miliki Go Eun dalam akun tersebut, ia telah menghapus semua unggahan foto bersama dengan Shin Ha Kyun. Kini yang tersisa hanyalah foto dirinya saat beradegan syutin bersama dengan Gong Yoo saat ia sedang mengenakan busana pengantin.

“Jadi blin item itu benar ya” Tanya netters. “Sepertinya mereka memang putus” Sahut netters lain. “Shin Ha Kyun memang keren tapi akau yakin setelah syutng bareng Gong Yoo, dia siap move on pada pria lain yang lebih oke. Di usianya, perasaan cepat sekali berubah” Sahut yang lain.

Belum selesai mengenai kabar hubungan kandasnya tersebut, dan kini tersiar kabar bahwa Kim Go Eun serta Gong Yoo digosipkan telah melakukan kencan butanya. Mereka dikabarkan sedang melakukan kencan setelah drama Goblin selesai tepatnya pada saat menutup episode terakhir tersebut.

Hal ini membuat para netizen banyak yang berpendapat bahwa dari kedua pasangan pemeran drama Goblin ini akan menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Mungkin kandasnya hubungan antara Kim Go Eun dengan kekasihnya lantaran ia tengah dekat dengan lawan mainnya itu. Kabar putusnya hubungan mereka sebelum ia melakoni aktivitas syuting drama Goblin.

Walaupun mengenai kabar ini yang semakin ramai dibicarakan publik, tetapi dari pihak agensi Kim Go Eun belum juga memberikan sebuah konfirmasi mengenai kebenaran rumor yang telah beredar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *