Siap-Siap! Thunder Akan Bermain Film dan Syuting di Indonesia

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Setelah lama tak terdengar kabarnya pasca keluar dari MBLAQ di tahun 2014 silam, kini Thunder muncul lagi dipemberitaan, pria ini lantas dikabarkan tengah sibuk dalam menjalani beragam promo untuk membesarkan solo karirnya, aktor tampan ini bahkan mengepakkan sayapnya tak hanya di dunia musik akan tetapi juga terjun ke dunia akting.

Seperti yang belum lama ini diketahui bahwa saudara dar Sandara Park tersebut akan membintangi sebuah judul film Korea-Indonesia yang berjudul FOREVER- Holidays in Bali. Bahkan informasi ini tak hanya rumor semata karena juga diiyakan oleh pihak agensi Mystic Entertainment yang selama ini menaungi Thunder dalam dunia keartisannya.

Menurut penjelasan dari pihak agensi mengungkapkan bahwa ada tawaran untuk bermain film, tawaran tersebut awalnya tiba dari salah satu produksi film di Indonesia. Usai membaca naskah yang diberikan dalam film tersebut, langsung saja ditanggapi secara positif oleh Thunder, tawaran bermain film ini disambut hangat olehnya dan bersedia bergabung.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi menyebutkan nantinya apabila dalam film tersebut Thunder akan memegang peran pemeran utama laki-laki.

Seorang perwakilan agensinya juga menjelaskan apabila, “Thunder akan menjadi pemeran utama laki-laki di film Korea-Indonesia dengan judul FOREVER-Holidays in Bali. Penawaran pertama kali datang dari Indonesia. Setelah mempelajari naskahnya, Thunder merasa ceritanya bagus dan ia ingin mencobanya, jadi sudah pasti ia akan tampil di sana. Syuting akan dilakukan di Indonesia.”

Pihak agensi juga menambahkan apabila keberlanjutan mengenai urusan kontrak dari kedua belah pihak tengah berjalan sampai saat ini. Rencananya film FOREVER-Holidays in Bali akan mengusung dua buah penggunaan bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Bahkan diketahui sang aktor asal Korea itu tak sabar menantikan gilirannya untuk beradu akting dan memulai syutingnya.

“Ini adalah sebuah kesempatan yang baik, jadi aku akan melakukan yang terbaik,” ungkap sang idol.

Lawan mainnya dalam film ini adalah aktris Indonesia pendatang baru yaitu Caitlin Halderman yang sebelumnya juga sukses membawakan film Ada Cinta di SMA bersama CJR. Film ini sendiri memiliki genre film romantis yang mengisahkan perihal cinta anak muda dan mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *