Antarkan T.O.P Big Bang Wamil, G-Dragon Menangis

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Kepergian T.O.P dari Big Bang untuk sementara waktu karena harus menjalani Wajib Militer disambut dengan haru oleh para netizen dan anggota member lainnya. G-Dragon yang juga merupakan salah satu member Big Bang bahkan tak kuasa menahan air matanya ketika mengantar keberangkatan T.O.P menjalani wajib militer kemarin, 9 Februari 2017.

Sebelumnya diketahui bahwa aktor tampan ini mengambil langkah untuk tak menemui kawan-kawannya di Big Bang menjelang kepergiannya berangkat Wamil atau Wajib Militer. Bahkaawan idol aktor ini juga sempat memangkas rambutnya menjadi pendek sebelum berangkat wamil dan mengupdatenya ke sosial media sehingga banyak fans yang lantas mengambil topik ini sebagai bahan perbincangan mereka.

Muat Lebih

Fans harus kuasa membendung rasa rindu mereka terhadap penampilan T.O.P karena harus menjalani kewajiban sebagai warga Korea. Namun, dalam foto yang beredar saat ini diketahui bahwa artis kelahira 1987 tersebut cukup santai dengan detik-detik terakhir menjelang keberangkatannya melakukan Wamil.

Meskipun tak ingin bertemu dengan member Big Bang sebelum pemberangkatannya, hal tersebut tak berlaku untuk G-Dragon yang berhasil bertemu dengan sahabatnya tersebut.

Diakui oleh G-Dragon bahwa dirinya begitu merindukan T.O.P sehingga tak kuasa menahan diri untuk tak bertemu. G-Dragon pun juga terlihat begitu sedih bahkan menangis kala mengantarkan aktor berusia 29 tahun ini.

Dalam foto yang diposting, tampak G-Dragon memeluk dari samping member tertua di Big Bang itu dengan menundukkan kepalanya sambil menangih. Lantas ia pun memberikan caption, “Kakak kita (emoticon menangis).

Memang di Korea sendiri setiap warga negaranya yang laki-laki wajib melakukan Wajib Militer atau Wamil tak peduli profesi seseorang bahkan meskipun sebagai bintang selebriti terkenal sekalipun.

Untuk T.O.P sendiri rencananya akan melakoni basic training yang dijalaninya selama dua pekan nanti. Usai acara tersebut, ia lantas akan melakukan wajib militer selama 21 bulan lamanya dan menjadi seorang polisi.

Kesedihan mendalam tentu saja akan dirasakan oleh para fansnya dan yang paling utama adalah member Big Bang lainnya karena harus membendung rindu tak bertemu dengan sahabat mereka dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *