Inilah Bukti Bahwa Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet Pacaran

selebriti.co.id –Berbicara tentang artis Korea memang tak pernah ada henti-hentinya, ada saja berbagai cerita seru yang sayang untuk dilewati. Salah satunya gosip pacaran sang artis. Seperti diketahui banyak artis Korea yang diketahui pacaran berawal dari rumor yang bertebaran.

Seperti belakangan ini sentar terdengar kabar pacaran antara Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet. Meskipun masih belum diketahui kebenaran antara hubungan mereka namun banyak sekali netizen yang berpendapat bahwa keduanya ini tengah berpacaran.

Diketahui memang saat ini kedua artis tersebut karirnya sedang naik daun sehingga ramai dibicarakan publik termasuk masalah percintaannya. Bahkan beragam persoalan dijadikan bukti oleh netizen bahwa antara Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet terjadi sebuah hubungan spesial pacaran.

Salah satunya adalah sebuah interaksi yang ditunjukkan oleh netizen, interaksi itu terjadi antara Seulgi dan Jimin dalam sebuah acara, dalam kesempatan itu netizen juga menaruh perhatian pada aksesoris yang mereka gunakan terlihat sama. Sebagai informasi, di Korea merupakan sebuah tradisi apabila sepasang kekasih memakai barang kembaran.

Sebagaimana dilansir dari laman Allkpop sebelumnya, terdapat bukti pertama yang diperoleh oleh netizen, bukti tersebut menggambarkan interaksi antara dancer dari Red Velvet dan Bangtan Boys pada saat mereka menghadiri sebuah acara penghargaan musik diujung tahun 2016 kemarin.

Terlihat disitu bahwa Seulgi memberikan lambaian tangan untuk Jimin. Kemudian menurut netizen lambayan tangan tersebut kemudian dibalas dengan lambaian tangan juga oleh Jimin, akan tetapi Seulgi langsung balik badan sehingga tak melihat apa yang dilakukan oleh aktor tampan itu.

Netizen kemudian melanjutkan bukti apabila Jimin pun tetap mengangkat tangannya, menanti adanya respon dari Seulgi. Akan tetapi kemudian penyanyi yang memiliki suara indah tersebut tak balik badan melihat Jimin.

Dari bukti tersebut semakin kuat dugaan bahwa ada hubungan spesial antara mereka. Namun sampai saat ini pihak agensi dari keduanya masih belum memberikan konfirmasi lebih lanjut. Hanya waktu yang nantinya bisa menjawab apa sebenarnya hubungan yang terjadi antara mereka, sebatas bertemankah, atau memang pacaran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *