Kim Soo Hyun dan Soohe Dikabarkan Menikah, Begini Penjelasan Agensi

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Pasangan selebriti Korea yaitu Kim Soo Hyun dan Soohe eks Wonder Girls dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya memang diketahui sudah lama menjalin hubungan cinta dan menurut berita yang kini beredar menyebutkan bahwa sepasang sejoli ini akan melangsung pernikahan di Tiongkok.

Belakangan ini memang dunia entertainment Korea banyak diwarnai beragam kisah para artis Korea terutama tentang masalah percintaan mereka. Seperti yang diketahui belum lama ini ada kabar mengejutkan datang dari Lee Dong Gun yang sudah putus dengan kekasihnya Jiyeon T-Ara. Kabar putusnya mereka berhasil menyita perhatian para fans dan menjadi obrolan hangat di media sosial.

Muat Lebih

Namun, kabar bahagia kini datang dari pasangan Kim Soo Hyun dan Soohe. Hal tersebut juga berdasarkan lansiran portal berita dari Tiongkok, Sina yang menyebutkan apabila keduanya akan segera menikah, dan Tiongkok menjadi negara yang akan mereka pilih melangsungkan acara pernikahan tersebut.

Namun, selaku agensi pihak KeyEast Entertainment enggan untuk memberikan komentar lebih perihal kabar bahagia yang kini sudah beredar luas tentang artisnya tersebut. Kemudian perwakilan seorang agensi pun juga memberikan bantahan atas berita tersebut.

“Berita yang melaporkan kalau Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee menikah sama sekali tidak benar,” ungkap perwakilan dari KeyEast. Ia bahkan menyayangkan apabila berita yang tak benar ini lantas menjadi makanan empuk publik.

Pihak agensi lantas menambahkan apabila pihaknya sudah memberikan konfirmasi yang sejelas-jelasnya kepada portal berita yang dimaksud apabila kabar pernikahan artisnya itu tidak benar adanya.

Langkah tegas rencananya akan diambil oleh pihak KeyEast, termasuk maju ke ranah hukum apabila kemudian berita palsu ini menyebarluas. Saat ini pihak KeyEast juga mengaku sedang mengumpulkan banyak bukti lewat berbagai sumber untuk menuntaskan berita palsu tersebut.

Namun berdasarkan tulisan yang ada di Portal berta Sina menuliskan apabila kedua pasangan ini menjalin hubungan secara diam-diam. Bahkan keduanya telah merencanakan pernikahan yang akan digelar pada bulan April mendatang.

Entah siapa yang benar, yang pasti lambat laun semuanya akan terungkap dikemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *