Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menjadi Aktor dan Aktris Paling Disukai Orang Amerika

selebriti.co.id – Dengan popularitas yang dimiliki oleh pemeran binntang drama Korea “Desendants of the sun” yang sangat buming ini. Menjadikan pemeran utama dalam drama tersebut yakni Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea tetapi juga hampir semua negara Asia bahkan beberapa penjuru dunia.

Tak tanggung-tanggung kedua bintang ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang memiliki julukan dengan sebutan SongSong Couple telah mampu menduduki peringkat utama sebagai aktor dan juga aktris yang paling banyak disukai orang Amerika.

Bacaan Lainnya

Walaupun banyak sekali bintang populer dan juga terkenal tetapi popularitas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, mampu mencuri hati orang Amerika. Bahkan psangan kekasih Lee Min Ho dan Suzy Miss A kalah dengan kepopuleran SongSong Couple tersebut di Amerika. Untuk asil survei tersebut memang telah  berdasarkan web streaming K-Drama yang dilakukan oleh beberapa orang Amerika dengan waktu mencapai dua minggu.

Hail tersebut menyatakan bahwa sebesar 73 persen penonton drama Korea yang berasal dari Amerika merupakan wanita dengan usia 10 hingga 30 tahunan. Kebanyakan dari mereka lebih memilih Song Joong Ki sebagai aktor yang mereka suka serta untuk aktris mereka lebih suka Song Hye Kyo sebagai aktris yang mereka suka juga.

Banyak orang dari Amerika menyukai drama yang bergenre komedi dan juga romantis untuk mengisi waktu luang mereka, ketika mereka sedang bersantai. Dan hal inilah yang juga menjadi alasan mereka menyukai drama dari Song Hye Kyo dan juga Song Joong Ki yaitu “Descendant Of The Sun”. Karena drama tersebut menyuguhkan drama yang romantis yang membuat kebanyakan dari orang Amerika menyukai drama tersebut.

Ditambah lagi dengan chemistri yang telah mereka tampilkan oleh SongSong Couple ini dalam drama KBS, bisa dikatakan mampu membuat para pecinta drama Korea tak bisa move-on dari drama ini. Apalagi drama ini juga banyak sekali pemain bintang lainnya yag juga mencuri hati penonton seperti Kim Ji Won serta Jin Goo juga ikut memeriahkan drma tersebut. Apalagi para penggemar juga berharap suatu saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dapat menjadi pasangan kekasih dalam dunia nyata.