Posting Foto Ini, Tae Yeon Berikan Kode Belum Move On dari Baekhyun EXO?

selebriti.co.id – Hubungan asmara antara Tae Yeon SNSD dengan Baekhyun EXO memang sudah kandas ditengah jalan sejak beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, meskipun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, rupanya netizen sering kali menuding salah satu personil Girl’s Generation (SNSD) tersebut masih belum bisa move on dari sang mantan kekasih.

Bacaan Lainnya

Ada banyak hal yang sering kali mengaitkan keduanya dalam beberapa kesempatan. Bahkan berkali-kali postingan yang dibuat oleh Tae Yeon di akun sosial media Instagram miliknya menurut netizen merupakan kode keras bagi sang mantan kekasih Baekhyun EXO.

Contohnya saja pada saat aktris cantik ini membuat sebuah unggahan foto di Instagram pada tanggal 5 Februari 2017 kemarn. Unggafan tersebut merupakan sebuah foto dirinya saat berada di sebuah toko perbelanjaan supermarket.

Dalam foto tersebut terlihat Tae Yeon mengenakan baju berwarna hitam dan memberikan caption dibawah foto “Mengendus”, tulisnya. Pelantun lagu hits “11:11” tersebut memamerkan wajah sumringah dengan senyumnyaa yang memukau ke depan kamera.

Rupanya foto yang diunggah oleh Tae Yeon ini cukup menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Bukan posenya yang dipermalasahkan, akan tetapi lebih kepada topi yang digunakannya pada saat berada di supermarket tersebut.

Menurut netize, topi yang digunakan oleh Tae Yeon tersebut persis sama seperti dengan topi yang digunakan oleh Baekhyun. Paada beberapa waktu lalu sering kali artis tampan ini mengunggah postingan foto dirinya sedang menggunakan topi tersebut yang berwarna hitam mirip dengan yang digunakan Tae Yeon kala itu.

Lantas saja kemudian karena topi yang hampir sama tersebut lantas membuat netizen langsung mengaitkan topi yang dikenakan keduanya ini. Menurut mereka Tae Yeon dibilang masih belum bisa move on dari Baekhyun.

Namun ada juga netizen yang berpendapat apabila topi yang mereka gunakan itu hanya kebetulan saja sama namun bukan berarti mereka tak bisa move on. Pada dasarnya hubungan cinta mereka memang sudah kandas beberapa waktu lalu.

Meskipun sudah lama putus, namun sering kali netizen membicarakan tentang kedua mantan kekasih ini, tak sedikit pula netizen yang menilai bahwa keduanya merupakan pasangan kekasih yang cocok.