Pengakuan Goo Hara Tentang Hubungannya dengan G Dragon BigBang

selebriti.co.id – Gosip mengenai dugaan bahwa Goo Hara tengah menjali hubungan asmara dengan G Dragon Bigbang semakin hari semakin mencuat saja. Banyak netizen membicarakan mengenai hubungan yang sebenarnya terjalin antara keduanya. Bahkan ada pula yang menyebutkan keduanya sudah melangsungkan pernikahan dan berbagai isu lain yang masih belum jelas kebenarannya.

Kemudian ditengah maraknya gosip yang menerpa G Dragon setelah putus dengan Kiko Mizuhara, model cantik asal Jepang tersebut membuat Goo Hara gerah dan akhirnya angkat bicara.

Bacaan Lainnya

Diketahui sebelumnya bahwa memang ramai sekali dibicarakan apabila Goo Hara menjalin hubungan cinta dengan GD setelah marak beredar foto G Dragon dengan dirinya.

Banyak pula foto yang menggambarkan mereka berdua tengah menghabiskan waktu bersama, ditemani pula oleh Sulli dan Ga In di sebuah taman hiburan Lotte World.

Foto tersebut terungkap bahwa mereka tengah liburan bersama. Foto ini berhasil mencuri perhatian netizen dan menjadi bahan perbicangan hangat yang membicarakan bahwa GD dan Goo Hara tengah pacaran.

Kemudian, Goo Hara pun lewat pihak agensinya akhirnya dengan tegas membantah adanya hubungan spesial yang terjadi antara keduanya.

Menurut Goo Hara antara dirinya dengan G Dragon BigBang itu hanya teman baik yang memang murni berteman biasa tidak ada hubungan spesial, itu hanya gosip.

“Rumor kencan yang menyebar di fanpage benar-benar sangat konyol. Goo Hara pergi ke Lotte World bersama G-Dragon, Sulli an juga Ga In dimana itu murni hanya karea mereka berteman dekat saja,” ungkap salah satu agensi yang mewakili bantahan dari pihak Goo Hara.

Memang dalam foto yang sering beredar tentang potret Goo Hara dan G Dragon, tampak bahwa leader BigBang ini menutupi wajahnya dengan masker yang berwarna hitam. Namun rupanya hal itu tetap saja dikenali oleh netizen.

Tak sedikit pula netizen yang kemudian menyomblangi kedua selebriti tersebut supaya menjalin hubungan kekasih lantaran memang diketahui GD BigBang dan Goo Hara sama-sama jomblo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *