Drama The King Loves Yoona SNSD dan Siwan Umumkan Jadwal Tayang

selebriti.co.id – Satu lagi drama Korea yang sedang di nantikan oleh para penggemar drama Korea. Pasalnya drama ini banyak dibintangi oleh para bintang papan atas Korea yakni Yoona SNSD, Siwan dan juga Hong Jong Hyun. Oleh karena itu The King Loves menjadi salah satu drama yang dinanti-nanti.

Baru-baru ini tim produksi juga tengah mengumumkan kabar terbaru mengenai perkembangan untuk penayangannya drma ini. Drama ini juga bertemakan mengenai saeguk, dan akan di pastikan akan segera tayang untuk mengisi slot hari Senin-Selasa malam pada sekitar bulan Mei.

Drama The Kong Loves akan menggantikan slot drama Rabel Hong Gil Dong drama Rabel Hong Gil Dong merupakan drama yang di bintangi oleh Yoon Kyun Sang dan juga para pemain lainnya, yang akan dijadwalkan untuk episode terakhirnya berakhir pada tanggal 9 Mei yang akan datang.

Sebenarnya drama terbaru ini merupakan drama comeback bagi pemain Siwan yang baru saja berhasil mendapatkan kesuksesan melalui akting yang ia perankan dalam drama Misaen pada tahun 2014 lalu. Para bintang seperti Yoona SNSD merupakan bintang utama yang paling ditunggu akringnya.

Tetapi tentu saja, bukan hanya Yoona SNSD saja tetapi, juga bintang utama dari drama The King Loves yang merupakan bintang K-Pop yang juga ingin berperan dalam dunia seni peran tersebut. Tak hany Yoona dan Siwan saja tetapi, Hoong Joon Hyun juga akan bergabung ikut peran dalam drama ini. Ia juga baru saja menyelesaikan drama Moon Lovers yang juga dibintangi oleh IU dan juga Lee Jun Ki.

Untuk drama The King Lovers ini karakter yang di mainkan oleh Hong Jong Hyun bernama Rin, ia akan menjadi orang keriga dalam kisah cinta Raja Won yang di drma ini diperankan oleh Siwan serta San diperankan oleh Yoona SNSD ini.

Yang menarik drama ini sendiri merupakan, adaptasi dari novel yang berjudul sama. Tak hanya Hoon Jong Hyun yang ikut dalam membintangi drama ini, tetapi Park Hwan Hee juga akan ikut bermain dalam drama The King Lovers ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang akan membuat sulit hubungan cinta Won dan San.

LEAVE A REPLY