Inilah Daftar Aktor dan Aktris Cantik Korea Berdasar Survey di Amerika Serikat

selebriti.co.id – Penggemar artis Korea memang tidak selalu hadir dari negara asalnya saja Korea akan tetapi penggemarnya menjelma ke berbagai negara di dunia termasuk di negara wilayah Asia dan Eropa. Lee Min Ho dan Part Shin Hye merupakan kedua aktor dan aktris yang juga sering kali tak luput dari sorotan media dan banyak netizen yang selalu memperbincangkannya.

Julukan Hallyu Wave sudah mewabah di berbagai wilayah seluruh belahan dunia ini. Rupanya penikmat konten Hallyu juga tersebar banyak di seluruh wilayah Amerika Serikat, banyak drama dan musik Korea yang sudah di dengar dan ditonton netizen yang tinggal di negeri Paman Sam tersebut.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui belum lama ini Korea Creative Content Agency telah melakukan sejenis survei yang ditujukan agar dapat mengetahui aktor dan aktris Korea yang populer untuk kalangan netizen yang ada di Amerika Serikat tersebut.

Rupanya setelah dilakukan survey secara profesional dalam waktu dua minggu melalui streaming drama Korea tersebut cukup banyak mendapatkan partisipasi dan respon positif dari responden.

Berdasarkan dari data survey tersebut tercatat bahwa ada 73,5 persen responden merupakan berjenis kelamin perempuan berada di usia 10 hingga 35 tahunan. Rupanya untuk genre drama Korea yang paling banyak mereka suka dan ditonton adalah yang bergenre komedi romantis, hal tersebut terlihat dari voting sebanyak 61,8 persen responden.

Sementara untuk pencatatan aktor favorit versi Survey ini diduduki oleh kekasih Suzy Miss A yaitu Lee Min Ho, aktor tampan tersebut bahkan berhasil mengawali Lee Jun Ki dan Lee Jong Suk.

Sedangkan untuk kategori aktris terfavorit di wilayah Amerika Serikat sendiri berhasil diperoleh oleh Park Shin Hye. Aktri cantik ini juga telah mengungguli beberapa aktris ternama lainnya salah satunya adalah Gong Hyo Jin.

Inilah daftar aktor serta aktris terfavorit versi survey ini yang dilakukan di negeri Paman Sam AS :

Daftar Aktor Korea Terfavorit :
1. Lee Min Ho
2. Lee Jun Ki
3. Lee Jong Suk
4. Song Joong Ki
5. Ji Chang Wook

Daftar Aktris Korea Terfavorit:
1. Park Shin Hye
2. Gong Hyo Jin
3. IU
4. Song Hye Kyo
5. Hwang Jung Eum