Goblin Sukses, Popularitas Gong Yoo Masih Kalah dengan Kim Soo Hyun

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan drama Korea yang berjudul Goblin? Hampir semua orang apalagi penggemar drama Korea mengetahui drama ini, apalagi sampai berhasil mengantarkan Goblin menjadi drama terfavorit dan memperoleh rating tertinggi.

Sepanjang penayangan Goblin berhasil menjadi sorotan banyak netizen. Sehingga dengan begitu maka otomatis juga berhasil mengantarkan para pemain pemeran Goblin ini juga sukses semakin terkenal dan jaya.

Muat Lebih

Bahkan tak hanya itu saja, tren baru juga banyak tercipta kala ramainya perbincangan tentang drama Goblin meskipun saat ini sudah tamat. Misalnya saja pada saat terdapat adegan yang mengharuskan pemainnya berjalan ala catwalk pada sebuah terowongan, kemudian adegan foto editan yang ditusuk pedang diperankan oleh Gong Yoo sebagai Kim Shin menarik minat banyak penonton.

Gong Yoo merupakan salah satu pemain Goblin yang banyak ditampilkan. Akan tetapi, rupanya meskipun dramanya sukses meraup rating tinggi tak lantas membuat sang pemain Gong Yoo mengantarkannya menjadi aktor yang terfavorit versi Moolmang.

Sebagaimana diketahui dalam daftar rangking atau disebut Power Rangking terhitung Januari 2017 ini, Gong Yoo tidak mampu untuk mengalahkan peringkat Kim Soo Hyun yang berhasil menduduki peringkat pertama aktor paling berpengaruh.

Ternyata popularitas serta prestasi yang dikembangkan Kim Soo Hyun tidak pernah pudar. Walaupun tercatat semenjak Producer di tahun 2015 silam dirinya masih belum kembali ke dunia akting atau syuting drama tak lantas membuat popularitas Kim Soo Hyun menurun.

Ia juga berhasil menduduki posisi puncak Power Rangking 2016, tersiar kabar pula bahwa dirinya juga akan segera terjun kembali ke dunia akting dan membintangi drama dengan judul Real dalam beberapa waktu kedepan ini. Sepertinya juga sudah banyak netizen yang tidak sabar menantikan akting idola yang satu ini.

Sementara Gong Yoo harus puas berada di posisi kedua pas dibawah Kim Soo Hyun. Kemudian dibawah posisi yaitu posisi ketiga aktor kelahiran 1979 tersebut bertengger nama Song Joong Ki. Lalu disusul oleh Park Hae Jin di posisi ke empat peringkat dan Gang Dong Won yang bertengger di posisi peringkat kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *