Ji Chang Wook Akan Bintangi 1 Drama Korea Terbaru, Sebelum Berencana Wamil

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Sebelum keberangkatannya menuju wajib militer, Ji Chang Wook kemungkinan akan kembali beradu akting dalam drama Korea terbarunya. Chang Wook sendiri telah menceritakan tentang perannya dalam film terbarunya yang berjudul “Febricated City”.

Perlu kita ketahui bahwa Chang Wook sendiri memang telah membintangi “Febricated City” yang merupakan salah satu film laga dan ia juga telah menyelesaikan dalam proses syutingnya. Memang Chang Wook juga dikenal sering terlihat membintangi drama serta film yang bergenre action yang juga ia menunjukkan kemampuannya dalam bela diri, selain itu ia juga memiliki tubuh yang atletis.

Muat Lebih

Dalam film ini sendiri Fabricated City tersbut, juga mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Kwon Yoo yang diperankan oleh Ji Chang Wook, dimana ia telah dituduh menjadi seorang pembunuh dan ketika itu hanya dalam hitungan menit. Tak sampai itu saja, teman-teman dari Kwon Yoo juga kemudian mencoba untuk mencari kebenaran serta berupaya untuk membalaskan dendamnya.

Ketika wawancara berlangsung mengenai film tersebut, Ji Chang Wook juga membuka pembicaraan mengenai proyek drama terbarunya tersebut. Bahkan ia juga berfikiran untuk melakukan satu proyek lagi, pasalnya ia juga belum menerima tanggal wajib militernya.

Untuk itu, Chang Wook ingin sekali memanfaatkan waktunya itu, untuk sebuah drama yang akan lebih menerima dari pada sebuah dilm. Dalam drama sendiri Ji Chang Wook terakhir kali berperan dalam sebuah drama yang bertajuk web drama 7th First Kiss serta The K2.

Bahakn baru-baru ini beredar berita bahwa Ji Chang Wook akan kembali mendapatkan peran utamanya dalam drama yang tentunya dengan judul terbaru. Bahkan ia kembali akan menjadi pemeran utamanya dalam drama terbaru tersebut. Ia mendapatkan tawaran dari pihak produksi drama yang bertajuk “The Happiest Time In My Life”.

Sedangkan untuk pemeran lainnya dalam drama terbaru tersebut masih akan segera dikonfirmasi oleh pihak drama. Untuk mulai produksi drama ini rencananya akan dimulai pada bulan Maret 2017.

Ji Chang Wook sendiri masih akan memikirkan perannya dalam drama tersebut, apabila ia menerima tawaran tersebut tentu saja ini akan menjadi proyek drma terakhirnya sampai ia sebelum melakukan wajib militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *