Inilah Tragedi Sungjae dan Paniel BTOB Jadi Korban Fans di Indonesia

selebriti.co.id – Aktor tampan Sungjae diketahui memang berada di Indonesia pada beberapa hari terakhir ini bersama Paniel BTOB. Berdasarkan berita yang beredar, keduanya akan melakoni jadwal syuting untuk proyek variety show Law of the Jungle. Pulau Sumatera merupakan tempat yang dipilih untuk menyelesaikan syuting tersebut.

Seperti artis Korea lainnya, tentu saja sambutan hangat dan meriah datang dari para penggemar berat mereka di berbagai kalangan. Para fans ini bahkan rela menunggu lama antri dan desak-desakan demi bisa bertemu dengna Sungjae.

Karena tingginya antusias para penggemar aktor tampan tersebut ketika setibanya di Indonesia, membuat sedikit kerusuhan antar penggemar hingga melukai wajah sang artis.

Mereka berebutan bisa menyentuh dan berdekatan dengan Sungjae dan Paniel, sampai aksi brutal mereka tersebut menyentuh bahkan tak sengaja menampar idolanya.

Aksi para penggemar ini kemudian terekam oleh kamera, video mengenai aksi para fans terhadap Sungjae dan Panel lantas menyebar ke sosial media hingga marak dibicarakan saat ini.

Ketika hendak keluar dari tempat hotel mereka dan berjalan ke kendaraan, para pengisi acara variety bertajuk Law of the Jungle ini menuai keributan yang dibuat oleh penggemar. Sungjae dalam rekaman video tersebut terlihat merupakan aktor yang paling parah menerima hantaman tidak sengaja yang dilontarkan oleh fans.

Karena cepat sekali tersebar ke sosial media dan menjadi perbincangan hangat, pada akhirnya tindakan antusiasme yang tidak terkontrol ini kemudian memicu kritikan pedas dan kemarahan dari netizen di berbagai negara lain.

Ada pula yang sebagian menilai bahwa pihak keamanan kedua artis Korea yang datang ini memiliki kualitas kerja yang buruk karena tidak mampu melindungi Sungjae dan panel dari antusiasme massa.

Mendengar banyaknya kritikan tak sedap yang dilontarkan oleh netizen untuk para fans Indonesia atas kedatangan dua bintang Korea tersebut, lantas tak membuat netizen Indonesia bosan.

Mereka lantas mengungkapkan rasa bersalah dan meminta maaf sedalam-dalamnya atas insiden yang telah menimpa sang idola banyak orang tersebut.

Mereka juga sangat menyesalkan hal tersebut terjadi, fans Indonesia mengaku bahwa mereka tak terkontrol lantaran kaget melihat sang Idola.

LEAVE A REPLY