Ini Kata Lee Dong Wook Setelah Berperan Menjadi Malaikan Maut dalam Goblin

selebriti.co.id – Drama korea berjudul Goblin berhasil menyita perhatian banyak orang sehingga sukses mengantarkan drama tersebut menduduki peringkat pertama karena memperoleh rating yang banyak. Banyak artis yang berperan dalam drama tersebut.

Salah satunya yaitu Lee Dong Dook, aktor tampan ini juga memegang peran penting dalam serial drama Goblin. Aktor kelahiran Korea Selatan tersebut memegang peran sebagai Wang Yeo yaitu seorang Raja yang ada pada jaman Goryeo, dimana raja ini pernah berbuat salah yaitu membunuh seorang panglima kepercayaannya sendiri, panglima tersebut diperani oleh Gong Yoo.

Disebut kesalahan terbesar, karena belakangan diketahui dalam drama Guardian : The Lonely and Great Got atau Goblin ini, sang Panglima tidak memiliki kesahalan.

Karena perbuatannya tersebut, selanjutnya dalam kisah Goblin, Wang Yeo harus menerima hukuman, ia harus menjalani hukuman menjadi seorang malaikat maut dan segala memori ingatannya dihilangkan.

Diakui oleh Lee Dong Wook dirinya mengalami sedikit kesulitan memegang peran sebagai malaikat maut ini, karakternya juga lekat dengan kondisi kesepian dan penyesalan. Diketahui pula, peran Wnag Yeo ini telah melakukan kesalahan yaitu membunuh perempuan yang begitu ia cintai.

Banyak penonton menaruh rasa empati begitu mendalam terhadap karakter yang dipegang oleh Lee Dong Wook. Terlihat betapa berat beban dan sedihnya ia menjalani kehidupannya dalam serial drama Goblin tersebut.

Namun, dibalik kisah tersebut, prestasi tinggi berhasil diraih oleh serial drama Goblin, lewat perannya tersebut Lee Dong Wook juga tak pernah berpikir sebelumny apabila perannya tersebut cukup mendapat perhatian besar di kalangan netizen.

Kerja keras yang ia jalani selama syuting serial drama Goblin bisa dipetik hasilnya saat ini dengan sambutan hangat dari netizen.

Serial drama Goblin memang sudah berakhir akan tetapi kisahnya tetap dikenang saat ini. Drama tersebut rupanya cukup banyak membuat hati orang terpukau menontonnya. Lee Dong Wook juga tidak lupa menyampaikan terima kasihnya terhadap para penonton setia Goblin diseluruh penjuru dunia.

Seperti artis Korea lainnya, setelah sukses di Goblin ini ia berjanji tak akan menaruh puas sampai disitu saja. Lee Dong Wook juga akan berlatih lebih keras dan giat lagi agar bisa tampil dengan akting yang lebih memukau, janjinya.

LEAVE A REPLY