Ji Sung Akrab Dengan Tahanan Lain Saat Syuting Drama Korea Defendant

selebriti.co.id – Serial drama Korea terbaru yakni Defendant, akan segera memanjakan para pecinta drama Korea. Drama ini sendiri masih dalam proses syuting, sambil menunggu adegan syuting para pemain memanfaat waktu untuk memposting foto-foto yang tentunya membuat para penggemarnya semakin penasaran terhadap drama tersebut.

Kali ini pemain Ji Sung yang merupakan paling sering memposting foto keseruannya tersebut di lokasi syuting. Ji Sung sendiri akan memainkan karakter Park Jung Woo, di dalam lokasi syuting ia sangat menikmati setiap proses adegan syuting mulai dari pengambilan gambar saat dia sedang berakting apalagi saat ia menjadi seorang tahanan penjara.

Dalam unggahan foto terbarunya tersebut terlihat bahwa Ji Sung yang nampak sedang duduk bersama serta menikmati waktu istirahatnya bersama dengan para aktor lainnya yang dalam adegan tersebut juga berperan sebagai seorang tahanan dalam sel.

Foto tersebut terlihat salah satu pemain dalam drama tersebut yakni Kim MiN Suk, yang juga mengenakan seragam yang sama dengan  Ji Sung. Cerita dalam drama Defendant tersebut memang memainkan karakter seorang jaksa yang tiba-tiba ia tersadar bahwa ia sedang dalam sel penjara.

Ji Sung sendiri harus berakting sebagai seorang laki-laki yang tidak mengingat apa-apa dan ia juga di tuduh telah membunuh istri serta anaknya. Tentu saja aktingnya yang sangat bagus tersebut dapat mencuri perhatian para penggemar drama Defendant.

Ji Sung yang memerankan adegan tersebut juga sangat merasa bingung mengapa ia tiba-tiba bisa berada dalam suatu sel penjara yang tanpa ia ketahui apa kesalahannya sehingga membuatnya di penjara tersebut.

Apalagi ia akan terancam dijatuhi hukuman mati, dan apakah Seo Hyun yang kali ini diperankan oleh Yuri SNSD akan membantu membebaskan seorang kliennya yang kali ini ternyata ia sedang mengalami amnesia tersebut.

Awal penanyangan drama ini sendiri, drama Defendant tengah berhasil menjadi penerus drama Romantic Doctor. Tentu saja sangat mengejutkan, karna drama ini sendiri mampu meraih rating tinggi dua digit serta mampu mengalahkan drama Hwarang: The Beginning.

LEAVE A REPLY