Taeyeon SNSD Mempunyai Kemiripan Karir Dengan Chen EXO

selebriti.co.id – Salah satu personel dari dua grup yang merupakan agensi dari SM Entertainment ini kembali menjadi sebuah pembicaraan oleh netizen, belum lama-lama ini yakni dalam forum online yaitu Taeyeon SNSD serta Chen EXO. Mereka berdua bahkan disebut-sebut memiliki sebuah kemiripan satu sama linnya terkait dengan karir serta warna fokal unik yang mereka miliki.

Mereka menjadi sorotan oleh beberapa netizen karena mereka memiliki kemiripan dalam hal karier mereka. Bahkan Chen sendri dibaratkan sebagai Taeyeon dengan versi pria. Sedangkan Taeyeon SNSD sendiri diibaratkab menjadi versi wanita Chen. Ini semua tak lepas dari keduanya idol ini yang sama-sama menjadi seorang penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang sangatlah istimewa.

Bacaan Lainnya

Dalam hal membawakan lagu-lagu ballad, warna vokal keduanya tersebut bisa dikatakan sangatlah inik serta sangat cocok, yang membuat hati menjadi tenang serta hati menjadi tersentuh. Tak diragukan lagi bahkan, soundtrack lagu yang dilantunkan oleh Chen maupun Taeyeon sendir selalu sukses dipasaran dan menjadi sangat digemari para pecinta K-Pop ini.

Saat ini baik Chen Exo maupun Taeyeon SNSD juga sama-sama sedang melakukan promosi yang membentuk sub unit mereka. Tak hanya itu mereka juga sedang sama-sama berkolaborasi dengan idol lainnya. Mereka juga tak hanya fokus terhadap industri musik saja, tetapi juga eksis dalam bidang hiburan lainnya yakni salah satunya variety show.

Dalam hal karir industri musik mereka sangat mirip baik Taeyeon SNSD maupun dengan chen EXO. beberapa netizen juga memberikan beberapa komentar yang sangatlah beragam. Bahkan mereka juga memuji juga penampilan serta bakat yang dimiliki keduanya tersebut.

“Chen dan Dynamic Duo merilis single yang benar-benar bagus. Coba saja dengarkan. Itu merupakan lagu yang cukup menyejukkan,” komentar seorang netizen. “Aku terkejut saat melihatnya dalam ‘King of Masked’. Dia sungguh pandai dalam hal bernyanyi,” tulis seorang netizen lain. “Jongdae, ayo rilis album solo,” tambah netizen lainnya.

“Nyatanya, suara Taeyeon dan Chen memang sangat pas dan cocok untuk OST. Namun mereka pastinya dapat lagu dance namun yang paling bagus yaitu di OST,”puji seorang netizen terkait suara Taeyeon SNSD dan Chen EXO.

“Taeyeon dan Chen memiliki banyak sekali kemiripan. ‘U R’ Taeyeon dan ‘Best Luck’ Chen adalah yang paling baik,” komentar netizen.

“Mereka dapat bernyanyi untuk semua genre. Mereka memiliki warna vokal yang menakjubkan dan juga rentang vokal yang besar. Aku begitu terkejut melihat falsetto di Novedive. Jadi aku mulai untuk melihat videonya, menjadi penggemar kemudian membeli albumnya,” kata  seorang netizen.