Sulli Pamer Video Mesra Bersama Manajer G-Dragon

selebriti.co.id – Baru-baryu ini Sulli tengah menjadi kontroversi di kalangan para netizen, lantaran Choi Jin Ri atau yang sering dikenal dengan Sulli ini tengah mengunggah video pada akun instagram miliknya. Dan tentunya ini membuat para followersnya terkejut, karena dalam video yang diunggah tersebut memperlihatkan kemesraan dengan manajer G-Dragon BigBang yang malah bukan dengan kekasihnya yaitu Choiza.

Dalam video tersebut pria yang ada di video tersebut bukanlah pacar dari Sulli tetapi manajer G-Dragon, video tersebut juga memperlihatkan Sulli sedang bersandar pada pundak pria tersebut serta memperlihatkan kemesraan sambil menutupi mulu pria tersebut, dan tak lupa sembari ia mengucapkan selamat tahun baru imlek.

Bacaan Lainnya

Para netizen beranggapan bahwa video tersebut diambil ketika Sulli tengah menaiki pesawat yang bersamaan ditumpangi dengan G-Dragon, dimana ketika mereka akan kembali dari Paris. Para netizen banyak yang merasa tidak senang serta tak lupa juga menghujat video yang telah ia unggah tersebut, bahkan ia mendapatkan kritikan yang sangat tajam.

Bahkan ada bebrapa respon netizen yang menunjukkan ketidak sukaan tersebut bahkan sampai menghujatnya dan menyuruhnya juga untuk membawanya ke rumah sakit. Tentu saja komentar tersebut sangatlah tajam bagi Sulli.

“Cepat bawa dia ke rumah sakit. Ia masih muda namun apa yang terjadi dengannya,” komentar seorang netizen.

“Aku berani bertaruh bahwa banyak pria di sekitarnya yang ingin mengajaknya untuk tidur bersama,” tulis seorang netizen menghujat Sulli. “Ini salah satu video yang ia buat untuk membuat Choiza cemburu,” ujar netizen lain. “Pria iru merupakan manajer G-Dragon,” tambah yang lainnya.

Sedangkan untuk hubungan asmara Sulli sendiri dengan kekasihnya yakni Choiza telah memiliki perbedaa usia yang cukup jauh dari keduanya yakni sekiotar 14 tahun. Hubungan keduanya sendiri dimulai pada September 2013 lalu, mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa mereka berdua juga akan segera menikah pada tahun 2017, rumor tersebut mulai muncul karena netizen mendapatkan foto dari daftar keinginan menikah yang diperkirakan milik dari Sulli tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *