Seperti Ini Wajah Asli Kim Go Eun, Selfie Tanpa Makeup

selebriti.co.id – Kim Go Eun yang merupakan salah satu idola saat ia membintangi serial drama Korea Goblin, namanya juga sukses mulai dikenal semenjak ia membintangi drama Cheese In The Trap. Saat ini ia tengah menikmati masa liburannya setelah ia menyelesaikan drama tvN Goblin tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Kim Go Eun membagikan beberapa momen ketika ia menikmati waktu liburannya melalui salah satu akan social medianya. Dalam foto tersebut ia memperlihatkan bagaimana wajah polosnya tersebut, ketika ia berfoto tanpa makeup.

Bacaan Lainnya

Dalam foto tersebut terlihat, Kim Go Eun terlihat sedang menggunakan pakaian yang yang sederhana dan sambil berada di pinggir pantai. Tak ketinggalan ia masih terlihat dengan style rambut pendeknya sama seperti di akhir episode Gobli.

Setelah ia menguploud foto tersebut di media socialnya, foto Kim Go Eun banyak sekali mendapatkan komentar yang berbau negatif dari para netizen Korea ini. Dimana mereka merasa bahwa penampilan dari pemeran Ji Eun ini terlihat tidak cukup cantik, apalagi tanpa makeup tersebut.

Para netizen juga ada yang berkomentar negatif terhadap foto tersebut ia mengatakan bahwa akting Kim Go Eun juga tidak terlalu bagus, bahkan ada yang mengatakan bahwa ia tak cukup cantik.

“Aku melihat foto thumbnail-nya di halaman utama, dan kupikir ini adalah Ryu Jun Yeol”, “Sejujurnya, dia memang nggak cantik. Dan aktingnya? Menurutku juga nggak bagus”, dan “Seharusnya dia tak mengupload foto ini,” komentar beberapa netizen dari Korea.

Perannya, dalam drama Cheese In The Trap serta Goblin ini, Kim Go Eun juga sama-sama memerankan sebagai seorang wanita biasa yang telah sukses mendapatkan pacar yang sangat tampan serta kaya raya.

Tak hanya itu saja, para netizen juga ramai membahas beberapa foto jadul milik aktris muda ini yang telah sukses membintangi beberapa serial drama Korea yakni Cheese In The Trap serta Goblin yang telah tayang di tvN ini. Para netizen juga membedakan foto-foto ia masih jadul dan foto-foto ia saat ini.