Kim Go Eun Tak Bisa Lepas Dari Gong Yoo Di Lokasi Syuting

selebriti.co.id – Drama Korea Goblin merupakan salah satu drama populer serta sukses di tahun 2017 ini. Walaupun drama yang tayang di tvN ini telah tamat penayangannya, tetapi para pemainny termasuk pemain utamanya yaitu Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin ini memberikan sebuah kejutan yang istimewa untuk Kim Go Eun.

Dalam kejutan ini sendiri bertujuan untuk perayaan kesuksesan yang telah dicapai oleh drama Goblin yang kini menjadi salah satu drama populer. Perayaan ini Gong Yoo tengah merayakan kesukseksesan drama Korea Goblin bersama dengan pemain wanita utamanya yakni Kim Go Eun.

Bacaan Lainnya

Menarik memang, apalagi keduanya terlihat seperti ada chemistry yang telah lama mereka ciptakan yakni sebagai seorang pasangan kekasih dalam drama yang mereka perankan tersebut, yakni peran sebagi Kim Shin serta Ji Eun Tak. Tentu saja ini membuat para penggemar semakin rindu, serta semakin tak bisa move on dengan drama Goblin tersebut.

Perlu kita tahu bahwa, dalam drama Guardian : The Lonely and Great God. Kim Go Eun serta Gong Yoo merupakan pemain utama dalam serial drama Korea tersebut. Untuk Gong Yoo sendiri membawakan peran Kim Shin yang merupakan seorang malaikat penjaga jiwa atau Goblin yang sangat usil, sedangkan Go Eun menjadi Ji Eun Tak yang merupakan seorang pengantin Goblin.

Kim Go Eun tak bisa lepas dari Gong Yoo di lokasi syuting, hal ini sama seperti di drama Korea Goblin. Keduanya nampak selalu berdekatan, bahkan keduanya terlihat berinteraksi satu sama lainnya yang memperlihatkan kedekatan dari keduanya.

Drama Korea Goblin ini menjadi salah satu drama yang sangat sukses pada tahun ini. Alur ceritanya yang sangat kompleks dicampur dengan genre fantasy kini akhirnya menjadikan salah satu raja drama Korea yang populer di Asia saat ini. Tak hanya itu saja, pemainnya seperti Kim Go Eun serta Gong Yoo masuk menjadi daftar brand dengan reputasi terbaik tahun 2017 ini. Gong Yoo sendiri menduduki peringkat pertama dengan reputasi 7,2 juta.

Sedangkan untuk Kim Go Eun sendiri menduduki peringkat 2 mendapatkan indeks reputasi 7,1 juta. Dan berikutnya menyusul nama-nam seperti Park Bo Gum, Yoo Jae Seok, Song Joong Ki, Jun Ji Hyun dan lain-lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *