Tiket Konser MAMAMOO Ludes Terjual

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Antusiasme penggemar terhadap konser mereka dalam waktu dekat ini, terlihat dari terjualnya tiket konser Mamamoo. Tiket konser sendiri dijual di website Interpark mulai tanggal 25 Januari 2017, pukul 20.00 dalam waktu Korea Selatan.

Mamamoo sendiri memang sudah memiliki tempat di hati para fansnya, dalam penjualan tiketnya terbukti ludes terjual. Hebatnya lagi dalam waktu satu menit tiket sudah tidak tersisa lagi.

Muat Lebih

Dalam konser yang bertajuk 2017 Mamamoo Concert “MOosical” Curtain Cell ini telah menyediakan sekitar 10.000 kursi untuk para penonton. Setelah dibuka loket penjualanpun, para penggemar langsung berebut untuk mendapatkan tempat duduk. Ini tentu menunjukkan sebuah pamor mereka dalam industri musik yang sangatlah kental.

Sebenarnya konser solo ini bukanlah yang pertama kalinya digelar oleh Mamamoo. Group ini sebelumnya memang pernah menggelar konser solo pertama mereka pada bulan Agustus 2016 lalu. Ingin mengulang kesuksesan pada konser mereka sebelumnya, kali ini konser kedua akan digelar pada 3-5 Maret 2017 mendatang.

Untuk konser kedua mereka kali ini, rencananya mereka akan menyuguhkan penampilan yang berbeda yang akan ditampilkan oleh Mamamoo dalam konser kedua mereka nanti, tentunya akan memberikan penampilan terbaik mereka untuk para penggemar yang telah datang di konser mereka.

Konser kedua kali ini akan di gelar di Olympic Hall, Seoul Olympic Park tersebut. Kali ini mereka juga akan membawakan sebuah lagu, yakni lagu-lagu yang hits, serta penampilan yang baru dan tak lupa juga sebuah pertunjukan live band instrumental.

Perlu kita ketahui bahwa Mamamoo dibentuk oleh Rainbow Bridge World pada tahun 2014 lalu, serta memulai debutnya pada 18 Juni 2014 melalui lagu Mr Ambiguous, mereka kini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya, para penggemar dibuat jatuh cinta oleh penampilan mereka.

Saat ini Mamamoo telah merilis lima album mereka yakni Melting, Memory, Pink Funky, Hello, Piano Man. Mereka sendiri berada pada lebel rekaman RBW, CJ E&M. Dan kini mereka juga mendapatkan berbagai penghargaan yakni Golden Disk Award Song Division, Penghargaan Musik Seoul Piala Bonsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *