Adegan Lee Min Ho Cium Dengan Jun Ji Hyun Jadi Obrolan Netizen

selebriti.co.id – Tidak terasa serial drama Korea The Legend of The Blue Sea sudah sampi di episode terakhir. Rupanya ada adegan yang menjadi perbincangan publik sampai saat ini terkait dengan adegan di akhir episode.

Adegan yang dibawakan oleh Lee Min Ho dan Jun Ju Hyun yang merupakan pemeran utama dalam The Legend of The Sea ini cukup menjadi sorotan netizen hingga kini. Namun, kabar tentang episode terakhir drama seru ini tentu merupakan kabar yang kurang spesial bagi fans meskipun mengisahkan tayangan spesial.

Bacaan Lainnya

The Legend of The Blue Sea berakhir kemarin pada tanggal 25 Januari 2017. Tak dapat dipungkiri banyak fans yang sedih atas berakhirnya episode drama ini.

 

Terdapat adegan yang cukup menggemparkan pada episode 20 serial drama ini. Adegan romantis yang dikeluarkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun berhasil memukau hati para penonton setianya.

Dimana adegan romantis ini ada pada saat Lee Min Ho yang dalam drama ini berperan sebagai Joon Jae memberikan ciumannya untuk Jun Ji Hyun yang memegang peran Sim Chung.

Dalam adegan tersebut, mereka berpose diatas ranjang, Sim Chung mengenakan baju merah sedangkan kemeja putih bermotif dikenakan oleh Joon Jae. Adegan tersebut menampakkan kerinduan mendalam dirasakan oleh Sim Chung dan Joon Jae.

Aksi menggemparkan dari adegan yang dibawakan mereka ini lantas menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Para penggemar setia Lee Min Ho baper dibuatnya.

Hal itu wajar saja mengingat aktor multitalenta tersebut memang cukup banyak mencuri perhatian netizen dan membuat para fans terutamanya kaum hawa kagum kepadanya.

Tak hanya pandai berakting, Lee Min Ho juga dikenal sebagai aktor yang memiliki ketampanan tingkat dewa sehingga banyak wanita yang menaruh suka kepadanya. Artis tampan ini kerap kali membintangi berbagai judul drama Korea.

Meskipun cerita The Legend of The Blue Sea cukup menarik dan dukungan yang didapat dari fansnya juga banyak, rupanya tak bisa mengantarkan drama yang dibintangi kekasih Suzy Miss A ini tidak memperoleh point banyak untuk menempati rating yang tinggi.