Dara Ungkap Kondisi 2NE1 Pasca Bubar Saat Ini

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Kini 2NE1 telah resmi dibubarkan oleh YG Entertainment tepatnya pada November 2016. Alasan di balik bubarnya girlband ini lantaran Park Bom lah yang menjadi penyebabnya.

Yang Hyun Suk yang merupakan CEO YG Entertainment juga telah mengomfirmasi hal ini melalui interview, ia mengatakan bahwa kondisi 2NE1 hingga berujung pada bubarnya girlband ini lantaran Park Bom yang mengakibatkannya.

Muat Lebih

“Aku sebenarnya ingin melindungi 2NE1 setelah Minzy pindah ke label lain. Lalu aku memutuskan untuk membubarkan mereka karena kesehatan mental Park Bom tidak begitu baik. Setelah insiden itu (kasus narkoba Park Bom), ia mendapat kritik tajam yang luar biasa. Park Bom menjadi stres dan menyesal bukan main. Aku meyakinkan Bom bahwa 2NE1 memang penting, tapi aku lebih mengutamakan kesehatan dirinya,” ungkapnya.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin saja mereka akan reuni kembali seperti S.E.S. Aku percaya hari itu akan tiba pada waktunya,” ungkap Yang Hyun Suk.

Untuk memberikan persembahan terakhirnya 2NE1 akan merilis lagu yang berjudul “Goodbye”  sebagai persembahan terakhir untuk para penggemarnya pada 21 Januari. Sandara Park serta CL, Park Bom telah melalui proses rekaman di studio YG Entertainment tanpa kehadiran dari Minzy.

Dalam kondisi 2NE1 saat ini, pasca bubarnya 2NE1 untuk pertama kalinya Sandara Park tampil di acara program Tv semenjak bubarnya girlband tersebut. Ia menceritakan bagaimana kondisi 2NE1 saat ini dalam acara Talking Street yang disiarkan JTBC.

Acara tersebut di pandu oleh MC Yoo Hee Yeol serta Haha, dalam acara tersebut Dara mengungkapkan kesedihannya. Ia juga mengatakan sempat mengalami depresi ketika mendengar rencana pembubaran girlband tersebut.

“Ya, itu sangat mengejutkan. Aku sempat tak bisa percaya dan depresi. Namun sekarang kurasa aku harus menerimanya dengan lapang dada,” ucap Dara.

Dan mengenai member lainnya, Dara mengatakan bahwa hubungan mereka masih tetap baik-baik saja. Bahkan sampai saat ini mereka masih tetap berkomunikasi dengan baik serta sesekali mereka berkumpul bersama.

“Kami saling memberikan semangat satu sama lain. Belakangan kami juga sering mengobrol dan makan bersama, mereka tetap menjadi sahabatku,” ungkap Dara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *