Setelah Bali Kini Rain dan Kim Tae Hee Lanjut Bulan Madu ke Sumbawa

selebriti.co.id – Pasangan suami-istri yang resmi menikah, di sebuah gereja Katolik pada Kamis (19/1/2017) yakni Penyanyi Rain dan Aktris Kim Tae Hee kini bulan madu di Bali pada Minggu (22/1/2017).

“Jung Ji Hoon [nama asli Rain] dan Kim Tae Hee, yang menikah dengan restu banyak orang pada 19 Januari kemarin, akan pergi ke Bali untuk bulan madu pada 22 Januari,” ungkap perwakilan agen dalam pernyataan resmi.

Bacaan Lainnya

“Dengan banyaknya perhatian dan restu dari publik, pasangan ini telah menyelesaikan upacara pernikahannya, dan mereka akan menikmati waktu indah bersama dengan berbulan madu di Bali, Indonesia selama lima hari.”

Tetapi bagi Rain dan Kim Tae Hee, Bali bukan merupakan tujuan akhir bulan madu bagi mereka Rain dan Kim Tae Hee. Tetapi tujuan utama liburan pasangan yang baru menikah ini adalah ke Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Setelah tiba di Pulau Dewata pada (23/1/2017) Rain  dan Tae Hee, keesokan harinya langsung ke Bandara Internasional Ngurag Rai untuk berangkat menuju ke Sumbawa. Ketika di bandara mereka disambut oleh para penggemarnya.

Rencananya selama di Sumbawa Rain dan Kim Tae Hee akan menghabiskan waktu di Amanwana Resort yang berada di Pulau Moyo, tempat ini merupakan destinasi favorit bintang dunia yang banyak dikunjungi ketika berlibur di Indonesia.

Yang pernah berkunjung ke resort bintang lima ini yakni seperti  Maria Sharapova, David Bowie, Mick Jagger, David Bechkam.  Sedangkan untuk tarifnya sendiri ketika menginap para tamu harus mengeluarkan dana sekitar 8 Juta hingga 12 Juta per malam.

Yang sangat menarik, resort ini juga menawarkan pemandangan pantai Sumbawa yang sangat indah serta menawan. Dimana langsung berhadapan dengan  pantai berpasir putih serta dikelilingi area yang penuh dengan pepohonan hijau.

Para pengunjung juga harus menaiki kapal cepat dari Pantai Utara Sumbawa ke Pulau Moyo untuk bisa menguunjungi hotel tersebut yakni dengan menggunakan kapal nelayan biayanya sendiri sekitar 500 ribu atau juga bisa menggunakan kapal cepat sekitar 3 juta.