Wamil Tahun Ini, Kyuhyun Super Junior Jadi Pekerja Sosial

selebriti.co.id – Sebagai seorang warga negara Korea yang taat terhadap aturan, tentu saja harus menjalani kewajiban militer, hal ini berlaku untuk semua orang termasuk bagi kalangan artis dan pesohor Korea ternama. Hal itu pulalah yang hendaknya dilakukan oleh Kyuhyun, salah satu personil Super Junior.

Dari sejumlah anggota Suju, sudah semuanya telah melewati masa wajib militer yang diharuskan di Korea, namun belum untuk Kyuhyun. Oleh karena itulah dirinya wajib menjalani hal tersebut di tahun ini, para penggemar Kyuhyun di Super Junior siap-siap untuk menyimpan rasa rindu mendalam terhadap idolanya tersebut.

Diperjelas lagi oleh pihak agensi lewat SM Entertainment yang selama ini berperan sebagai manajemen mengusung Super Junior atau yang kerap kali disapa Suju membenarkan berita tersebut, dalam pernyataan resminya mengungkapkan status Kyuhyun di kamp militer dalam waktu dekat.

“Kyuhyun akan melaksanakan kewajibannya di militer sebagai pelayanan masyarakat di tenaga administrasi kemiliteran. Ia akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu. Namun tanggal pasti kepergiannya belum ditentukan,” tegasnya.

Penyanyi multitalenta tersebut diketahui sebelum ini sudah pernah mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah pada tahun 2007 silam. Dalam kecelakaan tersebut, artis tampan ini menjadi korban yang mengalami luka paling parah sampai ia harus menjalani perawatan selama empat bulan lamanya di rumah sakit.

Karena kejadian tersebutlah akhirnya menjadi alasan bagi sang bintang untuk menjalani peraturan di Korea untuk wajib militer namun bukan sebagai tentara aktif.

Penyanyi ballad tersebut saat ini juga sedang disibukkan dengan proyek yang dijalaninya, dimana Kyuhyun diketahui sedang menjalani rutinitas sebagai pemandu dalam sebuah program talk show yang berjuluk Radio Star, kyuhyun tercatat sebagai member dari reality show New Journey To The West 3.

Sedangkan Shindong dan Sungmin sepertinya tengah bernafas lega karena sudah melewati masa yang akan dijalani oleh Kyuhyun, mereka sudah menjalani kewajibannya wajib militer beberapa waktu belakangan ini dan akhirnya bisa kembali ke panggung hiburan serta menyapa penggemar setianya setelah lama tak jumpa.

LEAVE A REPLY