Busana Pernikahan Jadi Sorotan, Ini Kata Rain dan Kim Tae Hee

selebriti.co.id – Rain dan Kim Tae Hee sudah melangsungkan pernikahan pada beberapa hari lalu, namun sayang pernikahan keduanya digelar secara tertutup bahkan untuk urusan tempat dan waktu pun juga dirahasiakan. Tamu undangan yang datang hanya berkisar 100 orang saja dan mereka baru diundang beberapa jam sebelum ikatan janji suci itu dilaksanakan.

Ada beberapa hal cukup menjadi sorotan bagi pasangan yang dikenal sebagai pasangan kaya raya ini. Memang sebelumnya, berita terkait pernikahan keduanya sudah lama menjadi bahan pembicaraan, pasangan kaya raya ini bahkan digadang-gadang akan menggelar pesta meriah, konsep, dekorasi serta gaun yang dikenakan pastilah akan sangat mewah.

Akan tetapi, hal sebaliknya rupanya terjadi pada pernikahan keduanya, bahkan setelah menikah gaun yang dikenakan oleh Kim Tae Hee menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, dalam pernikahan yang diprediksi akan diadakan secara mewah tersebut namun digelar secara sederhana pada tanggal 19 Januari 2017 lalu.

Rain dan Kim Tae Hee menggunakan baju pengantin yang sederhana untuk kalangan artis kelas atas. Tak sedikit publik kecewa, bahkan gaun pengantin Kim Tae Hee menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Akan tetapi, dibalik semua hal ini ternyata Rain dan Kim Tae Hee memiliki alasan tersendiri yang tak diketahui para fansnya mengapa mereka melaksanakan pernikahan yang sederhana. Ternyata berdasarkan berita dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa Kim Tae Hee sendiri tidak ingin menggelar acara yang mewah, ia juga sudah dari awal memilih gaun sederhana untuk pernikahannya nanti.

Rupanya, bintang pemain Youngpal tersebut memang sengaja untuk memberikan kesan pernikahan sederhana akan tetapi masih bisa terlihat elegan menggunakan gaun mini dres yang berwarna putih untuk mengikat ikatan suci pernikahan dengan Rain.

Dikutip dari laman Koreaboo pada Minggu, 22 Januari 2017 kemarin menyebutkan alasan dari Kim Tae Hee kenapa memilih gaun tersebut, diungkapkan oleh sumber itu bahwa, “Mini dress meninggalkan kesan yang kuat, sederhana dan elegen. Dia memilih mini dress dengan desain sederhana yang siapa pun bisa memakainya. Dia melakukan ini karena tidak ingin mengenakan sesuatu yang mewah dan mahal hanya karena itu pernikahan selebriti. Apalagi keadaan negara kini sedang terguncang.”

Tak hanya gaun pengantin saja, make up yang dikenakan oleh Kim Tae Hee juga jauh dari kata mewah dan natural, menurut keterangan Son Joo Hee selaku pemegang make upnya hal itu berdasarkan keinginan istri Rain.