Resmi Menikah, Inilah Surat Romantis Kim Tae Hee Untuk Fansnya

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Telah resmi menikah, aktor serta penyanyi Jung Ji Hoon atau yang paling akrap disapa dengan nama Rain. Rain menikahi Kim Tae Hee di sebuah gereja Katolik di Seoul. Dalam acara ini, Rain dan Kim Tae Hee mengundang keluarga serta teman-teman terdekat mereka. Mereka resmi menikah pada Kamis 19 Januari 2017.

Menariknya setelah acara ini selelsai, Kim Tae Hee tak lupa membagikan kebahaagiaan mereka pada para penggemarnya melalui sebuah surat yang ditulisnya tersebut, surat yang romantis itu ditujukan untuk para fansnya.

Muat Lebih

Hari ini adalah dari pertama di mana perjalanan panjang kami akan dimulai, dan kami ingin memulai langkah pertama dengan meminta dukungan dari seluruh penggemar yang telah memberikan perhatian untuk kami,” tulis Kim Tae Hee dalam kalimat pembuka suratnya tersebut.

“Kami akan mengurusi satu sama lain, saling menghormati dan melakukan yang terbaik untuk membantu pekerjaan dan apa yang kami miliki. Dengan kehangatan cinta yang Anda berikan, saya akan membalasnya dengan menjadi sktris yang lebih baik, dan melakukan yang setbaik sebagai seorang istri dari sebuh keluarga,” lanjut dari surat tersebut.

Tak lupa, Kim Tae Hee juga mengatakan kepada fansnya tersebut bahwa dirinya akan selalu mendukung dan tak lupa memberikan kekuatan untuk suaminya. Dan ia juga mendoakan untuk para fansnya supaya di berikan kesehatan serta mendapatkan kebahagiaan.

Dari perjalanan cinta antara Kim Tae Hee dengan Rain sendiri, pertama kali mereka bertemu ketika mereka melakukan syuting iklan. Pertemuan antara keduanya seperti sebuah perjodohan karena dari Rain maupun Kim Tae Hee waktu itu, terlihat sangat malu-malu saat bertemu.
Perjalanan tersebut akhirnya membuat keduanya meresmikan serta mengumumkan hubungan asmara dari keduanya ini pada 1 Januari 2013 lalu, setelah 4 tahun berjalan bersama pada akhirnya kabar bahagia tersebut datang, keduanya menyiarkan kabar pernikahannya. Dan akhirnya Rain dan Kim Tae Hee menikah pada tanggal 19 Januari 2017 di gereja Katolik di Seoul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *