Tampil Mesra, Tara Budiman Akan Nikahi Gya Sadiqah di Bandung

selebriti.co.id – Bimantara Budimansyah atau yang sering di kenal dengan nama Tarra Budiman ia merupakan seorang Aktor dan presenter, kali ini ia tengah melakukan persiapan pernikannya. Setelah resmi bertunangan dengan Gya P Sadiqah yang tak lain merupakan sepupu dari Raffi Ahmad.

Bagi kedua pasangan ini yang baru saja resmi bertunangan, akan menikah dalam waktu dekat ini, dari berbagai kesempatan mereka juga nampak tampil mesra kala keduanya berpose di depan kamera.

Berbicara mengenai konsep pernikahan, kedua pasangan ini mengaku akan menggunakan adat Sunda. Dimana Tarra sendiri ingin memastikan dalam momen bersejarah hidupnya ini bakal di selenggarakan di Bandung Jawa Barat.

“Kalau konsep tradisional itu penginnya Sunda, ya,” ungkap Tarra Budiman.

Sedangkan untuk di Bandung sendiri akan di gelar pernikahan tersebut. Akad nikah akan berlangsung di rumah Gya, semua ini di lakukan bertujun untuk mempermudah mereka ketika akan mempersiapkan segala sesuatu ketika hari H. Ditambah lagi, sebagai calon pengantin laki-laki, tentu saja sudah sepantasnya di lakukanĀ  untuk menjemput calon istri.

“Supaya lebih enak sama keluarga juga, karena itu mending di Bandung sekalian. Biar sayalah yang cowok yang nyamperin,” ucap Tarra Budiman.

Beralih mengenai konsep pernikahan sendiri, Tarra dan Gya ingin konsep pernikahannya tersebut merupakan sesuatu yang simpel dan tradisional, serta dalam pesta pernikahannya juga dapat dilangsungkan dengan konsep yang terbuka.

Tetapi, bagi Tarra sendiri sebenarnya konsep tebuka cukup membuat Tarra cemas, karena cuacalah yang menjadi faktor terpenting serta krusial untuk melangsungkan dalam pernikahan dengan konsep yang outdoor.

Di tambah lagi, dengan tanggal yang terkadang tidak ada serta gedung yang sudah penuh sampai dengan akhir tahun ini, banyak hal yang harus di pertimbangkan dalam masalah ini.

Untuk acara pernikahan ini sendiri, dari pihak Tarra Budiman serta Gya Sadiqah enggan memberitahu kapan pernikan mereka akan digelar tersebut. Sedangka mengenai mas kawinnya sendri, Tarra mengaku masih belum memikirkan hal tersebut.

LEAVE A REPLY