Ini Tanggapan Umi Pipik Dituding Nikah Siri dan Hamil Dengan Sunu

selebriti.co.id – Mantan istri Alm Ustadz Jefry yaitu Umi Pipik belakangan ini sering kali dituding oleh isu tak sedap, Ibu empat anak tersebut dituding telah melakoni nikah siri dengan Sunu yang merupakan mantan personil Matta Band dan saat ini tengah hamil muda.

Kabar ini terus saja menyeruak dan menghebohkan publik. Umi pipik terus saja menjadi buah bibir terkait kehamilannya tersebut.

Karena sudah tidak tahan dengan banyaknya gosip yang menerpa dirinya, maka lewat Sandy Arifin yang merupakan pengacara Umi Pipik memberikan konfirmasi yang sebenarnya terkait tudingan miring itu.

Sebelumnya, Umi pipik sendiri juga telah mendiskusikan hal ini kepada Sandy, menurut Sandy umi Pipik menepis adanya berita tersebut, mantan istri ustadz kondang ini mengaku tidak pernah menjalani nikah sir dan dalam keadaan hamil dengan Sunu.

“Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan enggak benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu enggak benar,” ungkap sang kuasa hukumnya menjelaskan.

Sandy juga mengungkapkan apabila Umi Pipik hanya menjalin hubungan sebatas teman kerja dan ada kerja sama saja dengan mantan Vokalis Matta Band tersebut dan tidak pernah ada hubungan yang lebih serius lagi.

Tanggapan yang sama pun juga keluar dari pemilik nama asli Pipik Dian Irawati bahwa hubungannya dengan Sunu tidak sampai sejauh itu. Sunu pun juga memberikan tanggapan terkait berita miring tersebut.

Menurut mereka, kehidupan yang mereka jalani tetap masing-masing. Umi Pipik juga mengungkapkan saat ini dirinya disibukkan dengan kegiatan berdakwah dan mengurus anak-anaknya.

Sebagaimana diketahui, pasca empat tahun meninggalnya sang suami, ustadz Jeffry Al Bukhori, Umi Pipik menjadi single parent yang harus mengurus sendiri keempat anaknya tersebut.

Umi Pipik juga selalu terlihat sendiri, ia belakangan terus disibukkan untuk meneruskan dakwah yang sebelumnya telah dilakoni oleh sang alm suaminya.

Ibu dari Adiba ini juga mengungkapkan bahwa gosip dirinya tengah hamil sama sekali tidak benar. Umi Pipik mengatakan hubungannya selama ini dengan Sunu sebatas teman kerja.

LEAVE A REPLY