Rela Payudara Dipegang, Nikita Mirzani Dibayar Rp 800 Juta

  • Whatsapp

selebriti.co-id – Baru-baru ini artis kontroversial Nikita Mirzani kembali berlah. Ibu dua anak ini kini menjadi bahan omongan netizen terkait beredarnya video Nikita yang dipegang buah dadanya oleh dua orang pria, bahkan Nikita sendiri yang memintanya.

Terlihat dalam video itu, Nikita membiarkan dua pria ini memasukkan tangannya ke dalam baju Nikita, artis fenomenal ini memang meminta dua pria tersebut untuk memegang payudaranya sendiri.

Muat Lebih

Ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, Nikita Mirzani lantas dengan lantang menyatakan bahwa kedua pria yang saat itu memegang payudaranya bukanlan laki-laki tulen atau biasa disebut banci.

Ditambahkan lagi oleh janda tersebut bahwa video yang tengah beredar saat ini sudah lumayan lama kejadiannya, Nikita menyebut video tersebut sudah setahun lalu. Kala itu pembuatan videonya dibangun untuk sebuah proyek, dan Nikita dibayar Rp 800 juta dalam proyek tersebut.

Banyaknya komentar negatif dari netizen serta hujatan atas perbuatannya yang tak seronok, tak membuat janda dua anak ini lantas merasa risih meskipun videonya itu tersebar. Nikita juga mengatakan apabila ia tidak mengapa walaupun suatu saat nanti sang anaknya tersebut melihat video itu.

“Anak gue sudah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik enggak anak alay,” ucapnya cuek.

Nikita juga memberikan penjelasan apabila dua orang pria dalam video tersebut memang dimintanya untuk memegang payudara karena kedua pria ini sering tampil seperti wanita. Karena alasan tersebutlah, maka Nikita membiarkan keduanya untuk memegang buah dadanya itu sebagai bukti bahwa payudaranya asli tidak dibuat-buat seperti apa yang banyak digosipkan saat ini.

“Itu kan banci bok, bukan cowok asli,” ucap Nikita Mirzani.

Belakangan ini video Nikita Mirzani yang tampil vulgar juga sudah beredar luas, melihat hal ini Nikita mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak merasa ada yang mengganggu. Loly yang tidak lain merupakan anak pertamanya juga sudah melihat video tersebut dan menurut Niki sang anak tidak memberikan respon negatif terhadap dirinya.

Video itu menampakkan obrolan seru dari Nikita Mirzani dengan kedua laki-laki yang juga ada, video ini tersebar di Instagram. Kedua laki-laki tersebut kerap memberikan pertanyaan pada Nikita, dan ibu dua anak ini menjawabnya, salah satu jawaban sebagai buktinya adalah dengan memegang payudaranya untuk membutikan keaslian buah dada Nikita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *