Main di Security Ugal-Ugalan, Alexa Key Dekat dengan Indwo Warkop

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Film terbaru yang di bintangi oleh Indro Warkop menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain yang membintangi film Security Ugal-Ugalan. Tak terkecuali oleh pemain seperti Alexa Key, di tambah apalagi ia juga menganggap bahwa Indro sebagai ayah kedua untuknya.

“Om Indro sudah kayak second dad. Maksudnya Om Indro juga teman papa aku. Jadi dari kecil sudah digendong- gendong, sudah akrab sama om Indro. Jadi saat syutingnya juga fun saja,” ungkap pemain film Security Ugal-Ugalan ini Alexa Key.

Sang aktris Alexa Key juga sangat merasa bahagia bisa ikut bermain dalam film komedi Security Ugal-Ugalan, tersebut. Bahkan, ia juga tidak merasa bosan saat menunggu break waktu syuting tersebut.

Baginya ikut peran dalam film tersebut juga membuatnya selalu tertawa pada setiap adegan dan setiap saat di lokasi syuting. Apalagi ia bisa bermain dengan para aktor-aktor senior seperti Indro Warkop serta Henky Solaiman.

Perlu kita tahu bahwa dalam film Security Ugal-Ugalan, yang di bintangi oleh para artis seperti Alexa Key, Dimas Beck, Henky Solaiman, Duo Serigala, Lolox, Indro Warkop, Muhadkly Acho serta Sadana Agung, untuk film ini sendiri rencanannya akan tayang di bioskop pada 19 Januari 2017.

Dalam akting ini juga Alexa tak merasa canggung saat akting bersama Indro. Apalagi saat Alexa masih kecil personel Warkop DKI ini juga selalu menggendong Alexa. Hal inilah yang menjadi alasan Alexa, menganggap Indro seperti ayahnya sendiri.

“Karena dari kecil sudah digendong sama om Indro, canggungnya di mana coba. Kayak aku masih kecil, lari-lari, dia sudah tau. Pas ketemu, ‘Om Indro apa kabar?’. Aku juga kadang manggil ‘daddy Indro apa kabar?’ungkap Alexa”.

Bagi Alexa alasan ia menerima tawaran film ini sendiri, tak hanya karena Indro Warkop, tetapi juga karena cerita yang di suguhkan Security Ugal-Ugalan inilah yang menjadi faktor lainn Alexa tertarik terlibat dalam film ini. Ditambah juiga para pemainnya lucu, seperti pemain Lolox dan Ahok serta Dimas Beck tak ketinggalan juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *