Semakin Memanas, Inilah Awal Pertikaian Dewi Perssik dengan Keponakannya di Sosmed

selebriti.co.id – Dewi Perssik memang selalu dikenal sebagai artis kontrovesi, baru-baru ini berita mengejutkan kembali menghampiri Dewi usai dirinya membeberkan dua foto yang lantas menjadi santer di kalangan netizen. Ya, diketahui Dewi lewat akun Instagram miliknya itu mengupload foto dan memberikan caption cukup mencengangkan.

Palantun lagu Mimpi Manis tersebut membeberkan masalah yang ada dikeluarganya, ia bercerita banyak di media yang bisa dilihat banyak orang tersebut serta tanpa ragu memberikan mention ke orang yang berkaitan dengan masalah tersebut.

Masalah itu bermula dari perkataan yang berupa sindiran datang dari Rosa Meldianti, diketahui perempuan ini merupakan keponakan atau anak dari kakak si goyang gergaji tersebut. Tulisan Rosa Meldianti memang terkesan memberikan sindiran pedas terhadap Dewi sehingga memancing egonya dan menulis caption tersebut di Instagram.

Sebelumnya diketahui Rosa sempat menulis di Instagram tentang Dewi, menurutnya adalah artis yang pindar melakukan sandiwara sampai-sampai sandiwara tersebut terjadi dalam kehidupan nyata Dewi.

Lalu, si pelantun lagu Halalin ini kemudian menanggapi tulisan yang diberikan oleh sang keponakan, Dewi menulis sindiran apabila sandiwara selayaknya dilakukan didepan kamera dan menerima bayaran. Namun apabila melakukan sandiwara dan tidak dibayar merupakan hal yang merugikan. Kemudian pada akhirnya, komentar-komentar panas ini berujung panjang sampai ke pertikaian di media sosial.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik pun akhirnya mengalami perseteruan panas di media sosial dengan keluarganya sendiri, lantas saja hal ini kemudian memancing netizen untuk turut prihatin.

Namun, tidak selesai begitu saja, Rosa bahkan membalas bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga anggota polisi. Bermula dari komentar-komentas panas yang saling menyindir tersebut, kemudian Rosa Meldianti pun memohon maaf di Instagramnya dan ia juga meminta agar publik tidak menilai hal yang tidak-tidak dan membuat suasana semakin panas. Rosa juga menyebut bahwa masalah ini pada dasarnya bukanlah hal yang seharusnya menjadi santapan publik.

“Maaf ya sebelumnya ☺ saya disini mau jelasin agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dibilang saya tidak sopan atau apa sajalah ☺ Jika para pengguna medsos baca dengan jelas dan benar pasti tau siapa yang salah dan siapa yang tidak ☺ Saya pikir jika siapapun diposisi saya kalian akan melakukan apa yang saya lakukan,” tulisnya.
“Ketika ibu anda dibuat nangis karna sesuatu hal yang tidak perlu kalian tau ☺ Maaf juga yaaaa kalian tidak tau masalah saya dan dia apa seharusnya kalian lebih baik diam dan ketika komen pun kalau bisa komen yang tidak menyalahkan siapa pun . Saya harap kalian jangan memperkeruh masalah ☺ lebih baik diam jika tidak tau . Dan jika tidak tau jelas dan ingin tau jelas bisa langsung tanya dengan yang bersangkutan ☺ TERIMA KASIH,” tandasya.

Kemudian oleh Dewi tulisan keponakan yang dianggap tidak mengakui dirinya sebagai Aunty ini di capture dan diposting kembali seraya memberikan caption sindiran balik kepada Rosa. Dewi bertanya blak-blakan di media sosial mengenai masalah yang tidak perlu dibahas menurut Rosa itu berkaitan dengan persoalan uang yang diminta oleh ibu Rosa yang tidak lain adalah kakaknya sendiri.

“Ketika ibu anda si @mrs.sucipto dibuat nangis karena sesuatu hal yg tidak perlu kalian tau itu apa ros ??? @rosameldianti_ Masalah uang 50 juta yg blm sy transfer, untuk sumbang pernikahan kakak km nikah si @diaanberlian_???” tulis Dewi Perssik.
“Kalau bicara ortu… dan membela ortu…papine mamine (kakek nenek) kamu.. itu bukan penjahat, orang nagih duit kyk nagih utang, bilang sm ortu kamu, papine mamine yg melahirkan ibu kamu,,,, jaga mulutnya, minta sumbangan tapi kasar ke ortu ??? Faham km ??? Anak kcl kamu, hrs tau sopan santun, ini urusan ortu.. km pingin terkenal sprt ini, sesaat buat km… ingat ya..,” tambah Depe.
“Sy wlupun tante km, yg tdk diakui olehmu hny krn blm transfer yg sbnrnya sdh ditransfer ke @h.masbin , giliran dikasih harta kalian anggap sy aunty, sekarang Allah membuka hati sy.. perlu duitnya aja kalian ke saya… jd percaya skrg sy …pd cerita sejarah nabi yusuf, sy berani knp walau sy publik figur, krn sy bukan manusia yg sempurna dan inilah sy. Dan lagi masalah foto ya ros.. tante dewi ini tua jauh dr usia kamu… kamu ga perlu kawatir, mau style kyk gmnpun org udah tau usia saya..31 vs 18, masa kok iri sama tantenya nduk nduk..,” ujarnya.

“Kalau pingin terkenalpun ya hrs punya talenta.. jgn iri dg kesuksesan org lain.. mama km khan prnh main film, lha kalau mama km ga laku ya jgn salahkan tante dewi.. org rezeki smua itu Allah yg ngatur, dan kamu knp km kowar2 tnte dewi disosmed, ??? kalau berani ketemu sm tante ya,” tulis Dewi.

“Dan saya kecewa ya.. kita sedarah, tapi kok malah mendukung anaknya berbuat demikian terhadap saya mba kandungku si @mrs.sucipto mau menhancurkan saya ?? Sy brani selama sy benar. Kamu bukan Tuhan…masih ada ortu yg melahirkan km dan sy…yg dibentak suamimu ketika minta uang 50 juta yg menyambung doa untukku,” tandas Dewi Perssik di akhir postingan serta me-mention ibu Rosa.

Tak berhenti disitu saja, mantan istri Saiful Jamil ini juga membeberkan foto bukti transfernya senilai Rp 70 Juta per 5 Januari 2017 kemarin yang menjadi sumber masalah awal dari pertikaian ini. Dewi menyebut bahwa uang itu sudah dikirim ke orang tua Rosa. Dewi juga membahas mengenai uang tersebut yang terkesan seperti tuntutan menagih hutang padahal uang tersebut adalah sumbangan Dewi.

“Ini ya ponakan yg tidak mengakuiku.. sdh sy transfer jauh2 hari, per-5 januari, kasih tau bapakmu yg perwira polisi itu, dan ada di mas bin… jadi.. sy bukan pembohong atau org yg suka sandiwara, hati2 loch, didik anakmu itu, @mrs.sucipto ga usah ikut campur masalah ortu, minta sumbangan tp kyk nagih utang wis koyok rentenir nang ortumu sendiri,” tulisnya.

“Dan kamu @rosameldianti_ jgn songong, krg ajar kamu…bukan pinjam loh mama km, tapi minta loch.. alias gratis tnp diutangin.. apa perlu sy upload chattingan km yg kamu minta2 sesuatu slama ini ros ? dan sy ngasih ikhlas dan sdh di transfer ke @h.masbin !! ibu kamu yg sy buat nangis itu anaknya ibu saya… kalau km gak mau ibu kamu nangis.. pake cr yg halus utk berbicara ke ibu atau nenekmu yg melahirkan ibu kamu ya,” tambahnya.

Kini masalah tersebut menjadi santapan yang dinikmati publik yang datang dari kehidupan keluarga Dewi Perssik.

LEAVE A REPLY