Nikita Willy Unggah Foto Pegang Tangan Indra

selebriti.co.id – Artis cantik Nikita Willy kini dikabarkan tengan dekat dan semakin lengket dengan seorang pengusaha musa serta anak dari bos taksi, tak lain adalah Indra Priawan. Keduanya juga di kabarkan tidak canggung lagi untuk bersama-sama, bahkan menghabiskan waktu untuk liburan bersama.

Bahkan saat ini, ketika melihat kebersamaan mereka berdua nampak akan adanya keseriusan Nikita dan Indra, banyak yang beranggapan akhir-akhir ini beredar bahwa keduaanya akan menikah pada tahun ini.

Mengenai kabar yang sentar beredar ini, Nikita langsung angkat bicara.Dimana Nikita sendiri bahkan mengaku bingung akan rumor yang sentar beredar ini, apalagi ia belum sama sekali menargetkan untuk menikah muda, serta menargetkan untuk menikah pada tahun ini 2017.

“Aku bingung kenapa orang-orang bilang Nikita akan menikah tahun ini, sementara akunya gak tahu apa-apa, aku bingung,” seru Nikita. “Nggak ada target nikah, doain saja. Sebenarnya nggak ada apa-apa, ya memang percintaan itu penting juga, cuma ketika ada hal yang lebih penting menarik buat aku, karier aku lebih menarik, lah, buat aku. Jadi, aku mau konsen di situ.

Sang artis Nikita hanya mengungkapkan, ia hanya merasa bahagia ketika bersama Indra, “Ya perjalanan cinta saya baik-baik saja, pokoknya i’m in love everyday,” ungkap Nikita.

Baru-baru ini Nikita juga unggah foto ketika memegang tangan Indra, yakni melalui akun Instagramnya salah satu foto yang baru diunggahnya kurang lebih 20 jam yang lalu. Foto tersebut menggambarkan Nikita sedang memegang tangan Indra di Budapest. Walaupun dalam foto tersebut tidak nampak wajah keduanya, tetapi jelas bahwa sosok pria tersebut adalah Indra, ini merupakan foto pertama mereka berdua yang nampak bersama-sama.

Tepatnya beberapa jam sebelum Nikita posting foto mereka, tak jauh berbeda Indra juga mengunggah foto di akun Instagram miliknya, yang hampir sama dengan lokasi yang sama juga tetapi, kali ini di dalam foto tersebut  tidak ada Nikita.

Ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Indra Priawan, Nikita malah menolak untuk memberi tanggapan. Bahkan, Ia meminta agar wartawan bertanya soal hal lain saja dari pada masalah percintaannya.

LEAVE A REPLY