Lewat Surat Ini, Rain Umumkan Akan Nikahi Kim Tae Hee

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Rain memang memiliki pesona tersendiri dalam menggaet hati para wanita. Song Jong Ki yang sebelumnya dikenal sebagai aktor Korea yang memiliki banyak fans dan dambaan para wanita, rupanya Rain sudah lebih dulu melaluinya. Kini semakin berjalannya waktu dan ketatnya persaingan, popularitasnya pun juga sudah tidak dapat bertahan lama kalah dengan bintang artis Korea Selatan lainnya.

Akan tetapi, meskipun begitu Rain rupanya patut berbangga hati bisa memikat hati seorang wanita yang dikenal dengan julukan Dewi Bangsa di Korea. Wanita bernama Kim Tae Hee yang mana diketahui bahwa keduanya kini akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Januari 2017 ini.

Muat Lebih

Dari sebuah surat yang ditulis oleh tangan Rain sendiri, tertulis didalamnya isi hati Rain yang dengan senang hati akan menggelar acara pernikahan dengan Kim Tae Hee.

“Halo, saya berharap semua orang dalam kondisi yang sehat dimusim dingin ini. Ini Jung Ji Hoon,” sapa Rain, membuka suratnya yang ia tujukan untuk penggemarnya, seperti yang dilaporkan Soompi.”

“Saya, sebagai anak tertua di keluarga saya, tengah berusaha untuk menjadi suami yang hebat. (Kim Tae Hee) selalu da untuk saya, tak berpindah, di saat sedih dan bahagia, dia tak pernah gagal membuat saya takjub. Kepercayaan dan cinta kami semakin kuat, dan kami telah memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya.”

“Kami akan melangsungkan upacara penikahan kami dengan khidmat dan tertutup. Maka dari itu kami mohon maaf karena tidak mengungkapkannya secara rinci kepada publik,” tulis Rain dalam suratnya yang akan menikahi Kim Tau Hee.

Tidak lupa sosok pria tampan ini juga menuliskan kata terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini mendukung perjalanan hubungannya dengan kekasihnya tersebut.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para fans setia yang selalu menemani dan memberikannya dukungan dari awal karirnya di umur 16 tahun hingga saat ini. Ia juga mengungkapkan bahwa akan terus meningkatkan berbagai karya-karya terbaiknya.

Sebelumnya, Rain dan Kim Tae Hee sudah menjalin hubungan asmara selama empat tahun terakhir ini. Mereka awal bertemu pada sebuah proyek iklan di tahun 2011, kemudian menjalin hubungan pacaran dua tahun pasca pertemuan pertamanya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *