Ivan Gunawan Angkat Bicara Masalah Luna Maya dan Ayu Ting Ting

  • Whatsapp
Ivan Gunawan
klimg.com

selebriti.co.id – masalah antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang disebabkan oleh masalah bisnis. Luna menganggap Ayu tak punya etika karena menjalin kerjasama dengan pihak lain di saat mereka masih bekerjasama yaitu luna maya dan ayu ting-ting. klimg.com

Saking kesalnya luna maya dengan Ayu Ting Ting, akhirnya Luna Maya sampai meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting (janda satu anak) tersebut. Luna maya juga memblok nomor kontak (telepon) Ayu Ting Ting.

Muat Lebih

dan Kabar pesteruan tersebut rupanya terdengar oleh Ivan Gunawan. Sebagai sahabat dekat Ayu Ting Ting dan Luna Maya, inilah tanggapan Ivan Gunawan (desainer kondang) ini terkait permasalahan mereka berdua.

“Kalau diblok apa enggak, itu hak Luna. Followers Ayu juga banyak, jadi enggak ngaruh ya,” ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Rabu (23/11/2016).

Ivan Gunawan sendiri mengaku sering memblok akun seseorang jika ia rasa tak berguna. “Saya juga sering block orang, artis juga pernah di-unfollow. Kalau enggak ada gunanya, ya saya block,” sambung Ivan Gunawan, yang sempat mengejar cinta Ayu Ting Ting.

Namun Ivan Gunawan berharap, kedua sahabatnya itu biasa berdamai. “Saya enggak tahu permasalahannya dari awal kenapa. Yang penting mereka baik lah, damai,” harap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan cukup dewasa dalam menanggapi masalah mereka berdua, dia tidak membela salah satu dari mereka ia justru ingin mereka baik-baik saja dengan adanya masalah ini Ivan Gunawan mengambil pelajarannya agar sesama teman (sahabat) saling mengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *